Rayakan Anniversary Ke-2, ARCI Mojokerto Gelar Tourjib Ke Pantai Klayar

Otoinfo.id – Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Mojokerto Chapter pada hari Sabtu (19/9) kemarin telah melaksanakan syukuran Anniversary mereka yang ke-2 sekaligus Touring Wajib (Tourjib) ke-5 yang bertempat di Pantai Klayar Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Kegiatan ini diawali dengan touring bersama dan mengambil star di Taman Mojoagung Pukul 13.00 WIB yang diikuti kurang lebih 16 Motor dan 30 orang. Perjalanan ini pimpin langsung oleh Humas Nasional Njay Sang Garuda yang bertindak sebagai Road Captain (RC).

Baca juga: Lebih Baik Angin Kompressor atau Nitrogen? Nih Kingland Tire Kasih Penjelasan

“Anniv ke-2 ini konsepnya mencoba menampilkan sisi yang berbeda dimana untuk merayakan hari jadi kita harus menempuh jarak kurang lebih 370 KM. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan untuk menghindari keramaian dimassa new normal dan mempererat tali silaturahmi antar chapter khususnya yang ada di Regional Jawa Timur,” ungkap Edi, Ketua Chapter yang juga selaku ketua panitia Arci Mojokerto.

Lebih lanjut Edi menjelaskan, setelah rombongan sampai di pantai klayar pukul 20.00 WIB semua persiapan (Homestay, Tumpeng dan Tiket Masuk) dikondisikan oleh Om Krida Arci Cikarang Chapter. Selanjutnya pada besok hari kegiatan anniv diawali dengan pemotongan tumpeng bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para undangan. Pada kesempatan itu juga turut hadir Arci Tangerang, Arci Surabaya, Arci Jogja, Arci Semarang, Yaci Jogja, Ketua Regional Jatim dan Humas Nasional.

Baca juga: MotoGP 2020: Takaaki Nakagami Masih Incar Podium

“Semoga kedepan keluarga ARCI saling support terutama bagi chapter yang punya kegiatan agar rasa persaudaraan tak hanya diungkapkan namun dirasakan, Harap Edi.
Tak lupa edi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua saudara Arci maupun komunitas lain yang terlibat dalam kegiatan kali ini dan juga kepada pihak sponsor BIO FK dan Surya Nation yang telah memberikan dukungannya selama perjalanan turjib,” tutupnya. Bagus Adit