Rayakan Hari Jadi, Sedulur Aerox Ngapak (SAN) Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Otoinfo.id – Tepat tanggal 8 Januari kemarin, Sedulur Aerox Ngapak (SAN) telah berumur satu tahun. Dalam perayaan hari jadi yang pertama ini, SAN mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah Purwokerto.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (10/1), kemarin. Acara tersebut juga dihadiri beberapa komunitas yaitu BARAXY (Banyumas Raya Lexi Community), SABARA ( Sedulur Aerox Banjarnegara), YACI Dewa Ruci (JATENG), YACI Tangerang, dan beberapa komunitas di wilayah Jateng dan DIY.

Baca juga : Sah! Rafid Topan Tanda Tangan Kontrak, Siap Tarung Asia dan Nasional Bersama H.Putra969!

Tak hanya mengadakan baksos di panti asuhan saja, mereka juga mengadakan iuran sukarela untuk membantu rekan yang mengalami kecelakaan yang berada di Lampung.

“Saya mengharapkan untuk kedepannya bisa dilaksanakan kegiatan rutin bakti sosial di setiap bulannya. Karena SAN memang bukan Komunitas atau club, hanya sekedar perkumpulan. Harapan dari SAN adalah ‘We Are Brothers More Than Just Community’,” ucap Ginanjar sebagai founder SAN.

Baca juga : Bekasi Lexi Owner Group (BLOG) Bersama Wakil Wali Kota Tanam Bibit Pohon

Acara tersebut sebagai penanda bahwa SAN telah berumur 1 tahun sejak berdirinya. Yang mana bertujuan juga untuk mengakrabkan sesama member dan komunitas-komunitas lainnya. Bagus Adit