Rayakan Ultah, HRT Group Papua Bikin Heboh !!

HRT Group Papua Siap Sambut Musim Balap 2021

Otoinfo.id – Memang bukan ulang tahun team HRT Group Papua sob, tapi ulang tahun salah satu pembalap HRT Group Papua yang tidak lain adalah anak dari pemilik tim asal Bojonegoro yang ke 11 justru dibikin spesial (25/11).

Yap, H Excel adalah anak dari H Hartono yang tidak lain merupakan owner dari tim HRT Group Papua yang bermarkas di Bojonegoro, Jawa Timur. Dan ulang tahun H Excel justru dibikin spesial oleh sang bunda yang memang satu-satunya anak cowok di keluarganya.

“H Excel sendiri tidak pernah minta ulang tahun dirayakan, tapi di usianya yang sudah masuk 11 tahun ini mungkin karena dia merasa sudah punya banyak teman dan dia sendiri sudah enjoy di dunia motocross makanya dia ingin merayakan ulang tahun tahun ini,” ungkap sang bunda yang mempersiapkan segalanya.

Baca Juga : Keren nih, Ternyata Frangky Laurent Bakal Bikin Kelas Khusus Supermoto 65 cc

H Hartono dan Samsul Huda

HRT sendiri memang terbilang tim yang masih baru, terhitung baru genap 1 tahun tim tersebut berdiri. Tapi justru tidak bisa dianggap remeh, buktinya tahun ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut musim balap 2021.

Balik lagi ke ulang tahun H Excel yang turun di kelas 65 cc untuk tim HRT Group Papua. Ulang tahun yang dibikin spesial kemarin justru dihadiri sekitar 100 orang yang tidak lain adalah kerabat dan crew tim HRT Group Papua termasuk Samsul Huda yang langsung ditunjuk sebagai manager oleh H Hartono.

“Tidak hanya acara ulang tahun saja, tapi kami juga silaturahmi dengan crew serta pembalap yang akan mengisi tim HRT Group Papua untuk musim depan. Jadi semacam perencanaan strategi dan latihan untuk pembalap musim depan,” ungkap Samsul Huda yang mantan croser asal Kediri Jatim.

Rayakan Ultah ke 11 Dibikin Spesial Demi Karier H Excel

Baca Juga : Kejurprov Jatim MX dan GTX Ganti Penyelenggara, Ini Alasan Mereka Bikin Event Open

Mulai dari perayaan ulang tahun, hiburan sampai rapat untuk mempersiapkan tim HRT Group dibahas pada kegiatan kemarin yang diadakan di Telaga Sarangan magetan, Jawa Timur.

“Rencananya kami bakal menggunakan sekitar 7 pembalap yang bakal turun di kelas 65cc, 85cc dan Grastrack nantinya. Makanya selain acara ulang tahun kami juga silaturahmi untuk bisa mengatur segala keperluan balap musim depan,” imbuh H Hartono sang owner tim HRT Group Papua.

Selamat ulang tahun ya bro, semoga kerier di dunia balap makin bersinar dan bisa menjadi bibit croser muda asal Jatim. ATH