Otoinfo.id

Portal Informasi Otomotif Indonesia

Raymond A. SE MM (Branch Manager Nasmoco Purwokerto): Komunitas Bukan Sekedar Konsumen, Tapi….

Raymond A, SE, MM : Komunitas Bukan Sekedar Konsumen

OtoInfo.Id-Tercatat ada 22 komunitas yang hadir dalam kegiatan berbagi takjil bersama anak-anak panti asuhan lintas agama dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama (bukber) di Warkop 78, Karangklesem Purwokerto, Jateng, Minggu (3/6).

Adalah komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club yakni Yaris R Community (YARCY), Altis Indonesia Community (ALTIC Barlingmascakeb), Toyota Agya Club (TAC Ngapak R), Vios Limo Owner Community (VLOC), Innova Community (IC Chapter Inyong), Banyumas Raya Fortuner Club (BRFC) dan Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI). Selain itu, ada juga komunitas Toyota yang lain yakni Toyota Mania ( TM MASRAY), GCC, TEVCI, Teruci, AXON, Corolla Twincam Indonesia, Toyota Corona Banyumas, Corolla Twincam Community, Toyota Kijang Super Community, Kijang Kotak Banyumas, Kijang Kapsul Club Indonesia, Banyumas Retro Community, dan Reborn Car Community.

Dalam kesempatan khusus, Raymond A. SE, MM selaku Branch Manager Nasmoco Purwokerto memberikan pandangannya tentang arti komunitas,”Bagi Nasmoco, para anggota komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club ini bukan sekedar konsumen namun juga mitra Toyota. Para anggota komunitas ini telah ikut berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota di mata konsumen,”ujarnya.

Baca Juga:  Mitsubishi Minicab MiEV Solusi Logistik Efisien di Indonesia

Selain itu, komunitas juga telah membantu memperbaiki kualitas layanan dengan memberikan kritik dan saran yang membangun. Komunitas sering memberikan kontribusi mulai dari penjualan mobil, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk-produk Toyota. Secara tak langsung, komunitas telah menjadi duta bagi brand Toyota Nasmoco di mata konsumen.Mantap! Wawan

 

 

Baca Juga:  Wah, Yamaha Mio 155 VVA 2024 Siap Gebrak Pasar dengan Desain Maxi dan Fitur Canggih!

About The Author

Copyright © All rights reserved. | EnterNews by AF themes.