RCB dan Proliner Bagi Ilmu Cara Seting Suspensi Juga Penjelasan Knalpot di Gathering HPCI Depok Chapter

Otoinfo.id – Ada sesuatu yang menarik di hajatan gathering komunitas Honda matik bongsor PCX beberapa waktu lalu. Komunitas motor Honda PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Depok Chapter sukses menggelar acara gathering yang dilangsungkan di sebuah villa di Puncak, Cisarua, Bogor, beberapa hari yang lalu.

Apa sih yang membuat menarik pada acara gathering HPCI chapter Depok saat itu?

Pastinya dengan hadirnya tim promosi dari perusahaan PT Enwan Multi Partindo (N1). Selaku distributor resmi part aksesoris RCB di Indonesia, juga knalpot Proliner andalan para komunitas motor juga tim balap baik nasional maupun Asia.

Baca Juga : Honda PCX Indonesia (HPCI-JADETA): Full Support RCB Rayakan Anniversary Ke-1

Kebetulan dalam event ini, baik part aksesoris RCB maupun knalpot Proliner ikut  mensupport hajatan komunitas HPCI. Mengingat part aksesoris RCB sudah sangat familiar dikalangan penunggang motor matic premium.

Yang dimaksud part aksesoris RCB maupun knalpot Proliner sudah akrab atau familiar dikalangan komunitas motor Honda PCX, karena diantara para member atau anggota dari HPCI sudah banyak yang memakai produk dari part aksesoris RCB. Terutama untuk suspensi maupun brake system.

Juga knalpot Proliner yang terkenal dengan knalpot racingnya, juga sudah banyak yang dipakai oleh komunitas HPCI. Nah untuk varian suspensi atau shockbreaker yang udah banyak tertancap dikalangan pengguna Honda PCX terutama untuk kalangan komunitas ada beberapa varian atau model.

Mulai dari model SB series, DB series, VD series sampai VS series. Banyak diantara pemakainya terutama untuk kalangan komunitas motor mengatakan kalau mereka merasa puas setelah memakai suspensi dari RCB.

“Selain mudah seting klik rebound, buat kenyamanan saat berkendara karena peredam kejutnya berfungsi sangat maksimal. Belum lagi ditambah fungsional Compression bagi yang udah bertabung, dan setelan preloadnya juga membantu sakali saat dibuat touring jarak jauh,” ungkap Awan, tamu dari member HPCI Tangerang.

Nah, biar terus terjalin hubungan yang harmonis dengan semua komunitas. Maka dalam acara ini tim promosi dari N1 selaku distributor pemasaran part RCB juga knalpot Proliner, juga ikut memeriahkan jalannya acara dengan memberikan produk knowledge tentang seting suspensi part RCB.

Baca Juga : ‘MEN’ Jelajah Aspal 7000 Km Jakarta-Timor Leste, Uji Coba Part RCB, UMA Racing dan Proliner!

Bahkan bukan hanya itu saja, tim promosi dari N1 juga memberikan penjelasan tentang produk knalpot Proliner yang dipakai di motor PCX. Untuk knalpot Proliner yang bisa ditancapkan di Honda PCX, ada beberapa model. Diantaranya model Neo SR dan Standar Racing, yang semuanya memiliki kwalitas bahan dasar material yang berkualitas. Suaranya yang dikeluarkan mantap, dan bisa meningkatkan horse power (HP).

Acara malam itu semakin meriah, setelah crew dari promosi N1 juga bagi-bagi doorprize dalam acara tanya jawab dengan para peserta HPCI. Dipandu oleh dua sosok yang sekarang ini jadi host di konten Youtube Channel RCB juga Proliner, siapa lagi kalau bukan Bang Rudzzz dan juga gadis cantik Anastasia.

Nah bagi kamu yang membaca berita ini merasa penasaran dengan acara event gathering HPCI. Bisa tuh lihat di tayangan youtube channel RCB Indonesia ya. Sip!