RCB Goes To MotoGP Sepang 2019: Wow! RCB Siap Hadirkan Smart Suspension, Canggih!

RCB Smart Suspension

Otoinfo.id-Canggih! RCB alias Racing Boy siap hadirkan teknologi suspensi terbaru. RCB Smart Suspension (SS) begitu nama yang diberikan. Yes! ‘suspensi pintar’ dengan teknologi elektrik itu dipamerkan di booth RCB dalam rangka gelaran MotoGP Sepang, Malaysia (2-3/11) kemarin.

Portal ini ikut hadir atas undangan PT. Enwan Multi Partindo (EMP) selaku distributor RCB di Indonesia. Yup, dalam tajuk RCB Goes To MotoGP Sepang 2019, PT. EMP mengajak 102 peserta yang notabene para distributotor dari berbagai daerah, pemenang undian, rider terpilih dari event Sumatera Cup Prix (SCP) dan IndoClub juga media partener.

RCB Smart Suspensiaon mencuri perhatian ribuan pengunjung booth RCB,”Ini adalah suspensi elektrik yang berkerjasama dengan aRacer yang menyediakan software-nya. Awal tahun depan sudah mulai dipasarkan, inovasi yang dihadirkan mengikuti teknologi terkini,”ungkap Zuheri Azmi akrab disapa Bang Goy dari RCB Malaysia.

Baca Juga : Indoclub 2019 Sentul (Seri 4): Berkat Rubah Setingan Karbu, 125Z Pacuan M Nurgianto yang Dibekali RCB SP811 Juara Race 2

“Ada 20 step penyetelan rebound dan compresi yang langsung di set up dari monitor. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan seperti karakter sirkuit, bobot rider. Materialnya full alloy body dengan piston rod diameter 16 mm,”lanjut Bang Goy seraya ungkap kisaran harganya bermain di 6 juta-an. Pastinya, ini adalah bagian dari eksistensi dan memperkuat brand image RCB. Spesial di Indonesia, RCB dengan beragam part-part racing yang dihadirkan, identik dengan brand berkualitas. Mantap! Wawan