RCB Indonesia Sebar Flyer Ajakan Stop Penyebaran Virus Corona

Otoinfo.id – Ditengah wabah virus corona, semua orang berlomba-lomba mengingatkan. Ya, mereka mengingatkan agar selalu jaga kesehatan dan tetap jaga diri dirumah saja. Biar semuanya bisa teratasi, biar virus corona itu tidak makin menyebar kemana-mana.

Seperti RCB Indonesia yang dipegang oleh PT Enwan Multipartindo. Mereka bikin flyer yang mengajak semua orang agar tetap berada dirumah saja dan jaga kesehatan. Artinya kita harus ikuti aturan pemerintah agar bisa memberantas virus corona tersebut.

Baca Juga : Honda PCX Indonesia (HPCI-JADETA): Full Support RCB Rayakan Anniversary Ke-1

Perlu diketahui juga, RCB yang tenar dengan velg tipe SP522 itu merupakan brand asal Malaysia. Yang menarik disini adalah velg RCB merupakan velg resmi kejurnas balap motor nasional. Bisa dilihat ulasannya disini.

Tak hanya mentereng di balap, RCB juga makin bersinar dikalangan para modifikator. Part aftermarket mereka selalu dipakai untuk modifikasi motor yang umumnya buat konsep street racing.

Baca Juga : Keseruan Kopdargab RCB Bersama Komunitas Honda Vario 125/150& Honda Beat

Jadi catatan pula bahwa RCB tak hanya peduli kemajuan otomotif Indonesia, tapi juga peduli dengan kesehatan masyarakat tanah air. Yuk jaga kesehatan dan stay at home! Aji