RCB Sediakan Service Center Untuk Sokbreker Dan Garansi Sok 6 Bulan

Service Centre dan Kartu Garansi

Otoinfo.id– Untuk memberikan pelayanan pada konsumen pengguna sok RCB, PT. Enwan Multi Partindo selaku penyalur resmi aksesori RCB asal Malaysia termasuk sok, menyediakan service centre khusus untuk suspensi. Service centre ini memberikan banyak manfaat untuk pengguna sok RCB. Perawatan suspensi sangat diperlukan agar performa suspensi RCB terus optimal. Service ini termasuk penggantian spare part sok RCB.

Sokbreker RCB SB2 Series

Selain sebagai tempat perawatan, Service Centre RCB juga dibutuhkan bagi konsumen yang ingin memaksimalkan kemampuan sok, seperti setting suspensi. Para mekaniknya pun bisa diajak konsultasi untuk menjelaskan secara teknikal soal perubahan sok yang akan dilakukan oleh konsumen. Nah, untuk memanjakan konsumen sok RCB, PT. Enwan Multi Partindo juga memberikan program pelayanan tambahan lain. Yakni bagi pembeli sok RCB akan mendapat garansi 6 bulan, yang dihitung sejak tanggal pembeliannya. Dengan garansi ini, RCB akan mengganti dengan yang baru.

“Program baru sok RCB ini semata-mata ingin memberikan pelayanan lebih buat pengguna sokbreker RCB. Bila selama masa pemakaian sokbreker RCB terhitung dari tanggal pembelian hingga 6 bulan berikutnya mengalami masalah, maka akan kami ganti dengan yang baru,” jelas Achib yang emang jago dalam hal strategi pasar.
Nah, garansi ini akan berlaku jika kerusakan terjadi akibat memang bawaan dari sok dan bukan karena pemakaian. Misalnya dari pabriknya sok tersebut sudah mengalami cacat, atau saat mekanik di service centre melakukan kesalahan yang membuat sok RCB tersebut rusak.

Akibat hal itu, PT. Enwan Multi Partindo akan langsung mengganti dengan yang baru tanpa syarat apapun apalagi biaya tambahan. Semua gratis asal masih dalam jangka waktu garansi. Asyik, kan.MT4/Wawan