Real Racing Boss! H. Candra HTJRT Akui Harus Siapkan Dana Milyaran Rupiah Tiap Tahun

H. Candra

Otoinfo.id-Dipentas balap nasional siapa yang tak mengenal dengan nama tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team). Tim milik H. Andika Candra Bandi asal Jogjakarta itu memang terbukti eksis dibeberapa cabang motorsport seperti slalom, drifting, drag race, drag bike, motocross, gokart.

Divisi Slalom TErbesar Disupport

Baca Juga: Drag Bike 2022: HTJRT Berani Tarung Herex 402M, Siapkan Tiger Injeksi, Hoax atau Fakta?

Bukan hanya di balap, HTJRT juga terbukti menjadi salah satu sponsor tim sepakbola kebanggaan Jogjakarta yakni PSS Sleman. HTJRT juga jadi pelopor komunitas modifikasi MadeInJogja X Partai Neraka. Pastinya, bukan asal tempel logo tanpa mahar. Hahaa…

M. Kenzo Devandika Andalan HTJRT di Motocross

Baca Juga : Drag Bike 2022: Hot Gosip! DMC Siapkan KTM Pakai NOS?

Menajdi pertanyaaan menarik berapa dana yang digelontorkan Bos Candra tiap tahunnya. Dalam sebuah obrolan santai di Sirkuit Gununganyar, Turi, Sleman, Jogjakarta akhir pekan lalu (16/1), Bos Candra coba memberikan gambaran. “Dana terbesar untuk sponsor tim ada di slalom pada kisaran 1 Milyar-an. Cikal bakal nama HTJRT memang ada di slalom,”sebut Bos Candra.

Bebek 200 Sleep Engine HTJRT-Riset Teranyar

Lalu untuk beberapa cabang lain, Bos Candra menyebut diksaran 300-700 juta. “Kalo drag bike memang belum terlalu besar, timnya memang masih terus ditata,”sebut Bos Candra seraya sebut gelontarkan dana Rp. 500 juta untuk bisa memunculkan nama HTJRT di jersey PSS Sleman. Wow!

Baca Juga : Drag Bike 2022: Apa Kabar MX King FFA HTJRT? Ini Jawaban Afisena ‘Gombal’ Hura

“Kalo untuk motocross beda cerita, karena yang balap anak sendiri. Full support untuk kasih yang terbaik demi Kenzo. Sama halnya dengan hobi modifikasi mobil dan kegiatan di ‘Partai Neraka’,”tukas Bos Candra yang 100% juga mendukung portal ini. Makanya, logo HTJRT juga ada di portal otoinfo.id. Hahah…Wawan