Resmi Dilantik Dengan Konsep Menarik, Duet Eko-Bimo Untuk IMI DKI Jakarta Numero Uno

Kepengurusan IMI DKI Jakarta 2017-2021 Resmi Dilantik
Dilantik oleh Ketua IMI Pusat, Sadikin Aksa, IMI DKI Jakarta 2017-2021 Siap Berprestasi

OtoInfo.Id-Yup! Bertempat di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar, Rabu (28/11) kemarin, Kepengurusan IMI DKI Jakarta masa bhakti 2017-2021 resmi dilantik oleh Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa. Pemilihan lokasi yang beda dengan pelantikan sebelumnya cukup menarik sebagai penanda Andondo Eko selaku Ketua IMI DKI Jakarta beserta jajaran kepengurusan sudah punya legalitas. Pastinya, bukan semata untuk pengakuan secara hukum, paling penting adalah gimana torehan prestasi IMI DKI Jakarta tiga tahun mendatang.

Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta 2017-2021

Terlebih, pelantikan dengan konsep yang ‘unik’ ini mendapat suntikan motivasi spesial dari tokoh-tokoh senior otomotif Indonesia yang hadir dalam prosesi pelantikan antara lain H. Tinton Soeprapto, Rio Sarwono, Drajat Sayoety, Lola Moenek, Saraswati Mulyono juga Prasetyo Edi Marsudi. Memberi support untuk IMI DKI Jakarta ‘Jaya’ para tokoh itu berkesempatan berbagi pengalaman, nasehat dan arahan. “IMI DKI harus buktikan dengan prestasi,”kata H. Tinton Soeprapto selaku penasehat IMI DKI Jakarta diakhir sambutannya. “Saya janji memberi dukungan total untuk IMI DKI Jakarta lebih berprestasi,”tegas Prasetyo Edi Marsudi, pembina IMI DKI Jakarta yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta.

H. Tinton Soeprapto, Harus Buktikan Dengan Prestasi

So, pasca dilantik menarik ditunggu gebrakan program duet Anando Eko selaku Ketua dan Bimo Pradikto sebagai Ketua Harian. “Yang pasti IMI DKI harus membuat terobosan-terobosan inovatif, khususnya bermitra dengan pemerintah, mengayomi club-club dan mengikuti perkembangan jaman serta industrinya,”tangkap Eko dari pesan-pesan moral yang diberikan para seniornya. Kepemimpian Eko yang didampingi Bimo sebagai wakil generasi mileneal sangat diharapkan mengembalikan kejayaan IMI DKI Jakarta.

Prasetyo Edi Marsudi, Saya Janji Support Total

Tak hanya Bimo, beberapa generasi mileneal lain tampak mengisi dalam struktur organisasi IMI DKI Jakarta 2017-2021. “Tak hanya bicara bidang olahraga, IMI DKI Jakarta juga harus punya program dibidang lain seperti keorganisasian, wisata,sosial dan lingkungan hiduip,”sahut Bimo yang siap menjadikan IMI DKI Jakarta sebagai numero uno alias nomor satu. Gass! Wawan