Review Skutik Retro Wmoto Gema 125: Klasik dengan Sentuhan Modern, Lebih Unggul dari Honda Scoopy?

Review Skutik Retro Wmoto Gema 125 Klasik dengan Sentuhan Modern, Lebih Unggul dari Honda Scoopy

Otoinfo – Tren skutik bergaya retro semakin merajalela, dan kali ini, Wmoto hadir dengan Gema 125 yang siap mengubah pandangan Anda tentang skutik retro. Dengan desain yang mirip dengan Honda Scoopy, namun dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang membuatnya jauh lebih menarik!

Wmoto Gema 125 membawa nuansa klasik dengan desain single headlamp dan sand fairing yang mengingatkan pada era klasik. Namun, jangan salah, karena skutik ini juga memiliki sentuhan modern yang membuatnya berbeda dari pesaingnya.

Baca Juga:   Terbaru Yamaha Grand Filano ! Pesaing Honda Stylo 160 Kini Lebih Gagah Dengan Warna Baru dan Teknologi Canggih

Panel full TFT 3,5 inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone pengendara adalah salah satu fitur yang membuatnya tampil lebih modern dan futuristik.

Bagian dashboard dilengkapi dengan compartment glove box dan slot USB charging, memberikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara seperti Honda Scoopy. Namun, perlu diingat bahwa Wmoto Gema 125 hanya memiliki satu kompartemen barang pada bagian dashboardnya, sedangkan Honda Scoopy memiliki dua.

Baca Juga:   Wow! Inilah Sepeda Listrik EASTON X2 dengan Desain Mewah dan Baterai SLA, Harga Fantastis!

Untuk bagian tail dan stop lamp, Wmoto Gema 125 juga mengadopsi desain yang mirip dengan Honda Scoopy, namun dengan sistem full LED yang membuatnya lebih terang dan hemat energi.

Dari segi performa, Wmoto Gema 125 tidak kalah dengan pesaingnya. Dibekali dengan mesin 125 cc silinder tunggal yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk menghadapi berbagai kondisi jalan.

Suspensi konvensional di bagian depan dan shock ganda di bagian belakang memberikan kenyamanan dalam berkendara, sementara pengereman depan Cakra dan pengereman belakang yang responsif memberikan keamanan ekstra bagi pengendara.

Baca Juga:   Ini Man of The Year dan Motorcycle of The Year 2018 !

Meskipun memiliki desain yang mirip dengan Honda Scoopy, tarikan garis desain yang lebih tajam membuat Wmoto Gema terlihat lebih modern dan berbeda.

Dengan harga yang hampir setara dengan Honda Scoopy, namun dengan fitur yang lebih unggul, skutik ini layak dipertimbangkan bagi pecinta otomotif yang menginginkan kombinasi antara gaya klasik dan fitur modern.