Revolusi Retro! Honda Meluncurkan CB350 DLX dan DLX Pro, Bawa Sentuhan Modern yang Bikin Terpesona!

Revolusi Retro! Honda Meluncurkan CB350 DLX dan DLX Pro, Bawa Sentuhan Modern yang Bikin Terpesona!

Otoinfo – Honda telah mengguncang pasar sepeda motor India dengan peluncuran dua model terbaru mereka, CB350 DLX dan CB350 DLX Pro, pada Sabtu (25/11/2023).

Sepeda motor ini tidak hanya menawarkan desain retro klasik yang memikat, tetapi juga dilengkapi dengan sentuhan modern yang membuatnya luar biasa.

Mesin bertenaga 348,36 cc, 1 silinder, 4 tak, berpendingin udara memberikan kekuatan luar biasa, dengan tenaga mencapai 20,8 bhp pada 5.500 rpm dan torsi sebesar 29,4 Nm pada 3.000 rpm. Transmisi manual 5 kecepatan menambah aspek sporty pada sepeda motor ini.

Baca Juga:   Berhasil Kuasai Kelas Herex di Tahun Lalu, Madhe Garage Pastikan Kembali Tarung di Black Dragbike 2024 Series!

Fitur-fitur modern seperti lampu LED, rem ABS, dan Honda HSVCS (Honda Smartphone Voice Control System) memberikan keseimbangan sempurna antara gaya klasik dan teknologi terkini.

Tersedia dalam berbagai warna menarik, CB350 DLX (Pearl White, Matte Black, dan Millenium Red) dan CB350 DLX Pro (Pearl White dan Matte Black) siap memikat hati para pecinta sepeda motor retro.

Baca Juga:   Wow! Dayang VRS 125 Siap Meluncur dengan Harga Fantastis di Bawah 20 Jutaan! Siap Tantang Honda Vario 125?

Dalam persaingan dengan sepeda motor retro klasik lainnya di India, seperti Royal Enfield Classic 350 dan Jawa Classic 350, Honda CB350 DLX menampilkan desain yang tetap setia pada akar Jepangnya.

Meski mengusung dua jok terpisah, tetapi tetap mempertahankan keanggunan desain khas sepeda motor Jepang.

Namun, pilihan CB350 DLX Pro membawa pengalaman berkendara ke level berikutnya.

Layar hybrid dan fitur Honda HSVCS yang terhubung ke smartphone melalui Bluetooth memberikan kemudahan dalam panggilan, navigasi GPS, dan hiburan.

Baca Juga:   Toyota Agya Bekas: Keindahan dalam Kemewahan

Ini bukan sekadar sepeda motor, tetapi sebuah pengalaman terhubung di jalan.

Dengan model-model ini, Honda tidak hanya menawarkan mesin yang bertenaga, tetapi juga merayakan gaya klasik dengan sentuhan modern yang memukau.

Jangan lewatkan sensasi baru di jalanan dengan CB350 DLX dan DLX Pro – penyatu antara nostalgia dan inovasi!. Otoinfo.