Road Race 2022: Dibalik Sukses AMRF dan AE Indonesia, Ada Sosok Tangguh Rio Boboho

Otoinfo.id-Dipentas balap nasional, siapa yang tak kenal dengan tim balap AMRF (Anugerah Mandiri Racing Factory) dan promotor balap AE Indonesia. Sebagai tim balap, AMRF punya catatan prestasi mengilap, khususnya di spek 2 Tak, sedangkan sebagai promotor balap AE Indonesia sukses menggelar event yang bikin nagih peserta, di road dan drag bike. Dibalik fakta itu, ada sosok muda tangguh Satrio Bangun Putra Pratama akrab disapa Rio Boboho.

AMRF : Punya Prestasi Mengilap

Baca Juga : Jadi ‘Bintang Tamu’ di Tabalong Road Race, Ini Kesan Mendalam Uchiel Deo

Diakui oleh David Pratama selaku owner AMRF dan Lana sebagai bos AE Indonesia bahwa Rio Boboho punya peran yang signifikan. Sebagai anak muda, Rio Boboho punya sentuhan kreatifitas dan pemikiran yang terbuka. Dua hal itu, klop dengan potensi yang dimiliki AMRF dan AE Indonesia yang memang dominan diisi anak-anak muda.

Jatim Drag Bike Seri 3, Garapan AE Indonesia

Patut dicatat, bahwa AMRF dan AE Indonesia punya kedekatan dan hubungan kerjasama yang kuat. Misinya, mengangkat potensi otomotif Indonesia, khususnya Jawa Timur. Yup! AMRF dan AE Indonesia, sama-sama berasal dari Ponorogo, salah satu kabupaten di Jawa Timur yang kuat dengan kearifan lokal Reog Pnororogo. “Melalui AMRF dan AE Indonesia, Ponorogo juga bisa dikenal dengan potensi otomotifnya,”kompak David dan Lana.

Rio Boboho, Sosok Muda Tangguh

Baca Juga : Road Race Semarang (2022): Andalkan Tiga Rider, AMRF Jatim Terbukti Konsisten Juara!

“Bersyukur bisa diberi kesempatan berkarya di AMRF dan AE Indonesia. Belajar memahami segala sesuatu terkait management tim balap dan EO balap. Memang tidak semudah yang dibayangkan, tapi justru disitu tantangan yang bikin asyik. Mengolah segenap potensi yang dimiliki untuk mencapai prestasi yang diharapkan. Tak kalah penting adalah menjaga kepercayaan para sponsor,”ungkap Rio Boboho yang pada tanggal 7 Februari kemarin genap berusia 17 tahun. HBD Masseh…

Baca Juga : MotorPrix 2022: Fix! Herman Bass Resmi Bergabung PT.757 Racing Team, Nilai Kontrak?

“Sebagai orang tua, saya memang gak mau maksa dengan pilihan anak. tapi kalo anak semangatnya kuat, saya pasti kawal. Meskipun baru 17 tahun, tapi rasa tanggung jawabnya yang saya suka sisi baiknya,”ungkap David Pratama searaya bilang Rio Boboho saat ini tercatat sebagai siswa di SMA Negeri 2 Ponorogo kelas X. Apapun, patut digarisbawahi bahwa proses yang dijalani oleh Rio Boboho saat ini adalah salah satu tahapan dalam pembentukan karakter yang tangguh dan mental semangat juang sebagai salah satu calon pemimpin masa depan. Gaspoll Rio! Wawan