Road Race Championship 2020 Mijen: 805 JM ft Rori Garasi Mobil Jogja Bakal Bikin Gebrakan!

Otoinfo.id – Kejuaraan road race bertajuk FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang (29-30/8), tentunya bakal mendapat antusias yang tinggi dari para pelaku balap. Pasalnya sudah ada 5 bulan tidak ada kejuaraan balap akibat pandemi Covid-19.

Salah satu yang menantikan adalah tim 805 JM, ini tim asal Kebumen namun pada balapan besok akan feat bersama Rori Garasi Mobil Jogja, itu adalah adik dari 805 JM. “Jadi kita akan feat bareng Rori Garasi Mobil Jogja, dia akan kawal langsung balap Mijen Semarang besok,” ucap Bos JM.

Baca Juga : Asik! Gelaran Balap Motor FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 Bakal Segera Dimulai!

“Kita tetap bersama Irfan Riyadoh. Bakal ikut 4 kelas, Bebek 120 Open dan Pemula, lalu 116 Open, terus lokal Jateng tentunya,” imbuh Bos JM. Perlu diketahui F1ZR 805 JM ini sudah booming, seperti contoh balap di Wonosobo awal tahun lalu.

Baca Juga : Alfadana Road Race 2020 Wonosobo: F1ZR 805 JM Mobil K-Bumen H2O Tampil Maksimal, 3 Kelas Diatasi!

So, pastinya dengan track record prestasi dan kini feat bareng Rori Garasi Mobil Jogja, tim 805 JM bakal bikin gebrakan lagi. Untuk pacuan sudah pasti telah disiapkan jauh hari. Jadi tinggal tarung saja! Aji