Road Race Championship 2020 Mijen: Footrest RCB ‘Nempel’ di 125Z Pacuan Arianto Tarzan Jawaranya Underbone 125

Otoinfo.id – Jawaranya Underbone 125 cc yakni Arianto Tarzan. Tarzan mampu mengungguli lawan-lawannya di FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 yang berlangsung di Sirkuit Mijen (29-30/8).

Perlu diketahui, persaingan di kelas Undebone 125 cc ini ketat. Pesaingnya kuat dan memang diikuti oleh pembalap dan tim papan atas untuk kelas primadona saat ini. Terbukti 33 starter ambil bagian saat sesi QTT.

Baca Juga : New RCB Handlebar X Series, Kokoh dan Kuat Namun Tetap Ringan!

Nah, Arianto Tarzan ini memacu 125Z by V-Reinz dengan nama tim Merak Raja Dancer. Menarik diulik kalau 125Z ini tertempel footrest RCB atau Racing Boy. Itu part racing dari Malaysia yang sudah tidak asing lagi untuk para pecinta balap maupun modifikator.

Footrest RCB yang tentunya didatangkan langsung oleh PT. Enwan Multi Partindo ini memiliki desain yang sporty. Selain fashionable, footrest RCB juga memberi fungsional sebagaimana mestinya footrest buat balap.

Baca Juga : Hasil Juara FOBM Kota Semarang Road Race 2020 Mijen (30 Agustus)

Yang paling penting, bagian untuk pijakan pembalap ini bergerigi yang mana itu akan bikin nyaman pembalap, tidak mudah lepas dari pijakan dan pada bagian samping sudah ada pelindung yang juga itu salah satu komponen safety. Aji