Road Race Championship 2020 Mijen: Kualifikasi Underbone 125cc, Wawan Wello Alami Troble Engine, Arianto Tarzan Tercepat!

Otoinfo.id – Kualifikasi Underbone 125cc di pagelaran Fobm Kota Semarang Road Race Championship yang dilakukan di Sirkuit Mijen, Sabtu (29/8) telah usai. Arianto Tarzan berhasil menjadi yang tercepat dan berhak start di posisi pertama pada race Minggu (30/8).

Baca juga: Road Race Championship 2020 Mijen: Kroser Travis Bradley Bakal Ikut, Perdana Main Aspal, Pakai Sonic ECU STD!

Ia berhasil mencatatkan waktu 46,731 detik. Cuaca yang terik membuat persaingan semakin panas dan gap antar pembalap sangat rapat.

Kemudian posisi kedua dan ditempati Reynaldi Perdana dengan gap 0,241 detik dan di posisi ketiga ada Tommy Richard Orlando yang mendapatkan catatan waktu 47,090 detik.

Baca juga: Road Race Championship 2020 Mijen: Kims Racing Tegal Bawa Lima Pacuan, Diperkuat Dua Joki!

Sementara itu Wawan Wello yang menunggangi kuda besi milik ABRT terlihat mengalami troble engine setelah melakukan 5 kali putaran di Sirkuit Mijen, yang kali ini cuacanya sangat cerah. Namun walaupun mengalami kendala, ia berhasil mendapatkan start ke-4 pada race yang dilakukan esok hari. Bagus Adit