Road Race Semarang 2021: Aldiaz Aqsal Dominan, Tercepat QTT dan Juara di Bebek 4T TU 150 Pemula

Otoinfo.id – Dalam ajang balap bertajuk Casytha Manahadap Road Race 2021, hadir tim papan atas Honda PARD Nathania Manahadap KYB Pirelli NHK AHRS Pride milik Frits Yohanes. Tim ini hadir full skuad, mulai dari pembalap seeded, pemula bahkan pembalap wanita.

Spesial pada kategori pemula, Aldiaz Aqsal Ismaya asal NTB mendominasi jalannya race kelas Bebek 4T TU 150 Pemula. Aldiaz yang pacu Honda GTR by Kupret Pride Racing Development itu tercepat di sesi QTT dan keluar sebagai juara.

Baca Juga : Road Race Semarang 2021: Raih Podium, Spirit Spesial M. Nicky Hayden

Aldiaz nampak dominan, bahkan sejak lap awal balapan Aldiaz sudah melesat di urutan pertama. Pembalap peraih emas di PON Papua itu sangat menikmati ritme, makanya tak melakukan kesalahan dan finish sebagai jawaranya Bebek 4T TU 150 Pemula.

Menyinggung soal PON Papua, Aldiaz yang menyumban emas untuk NTB itu akui dapat bonus spesial dan sedang proses jadi PNS di Dispora. “Bonus yang diterima sampai sekarang 300 juta, kalau lainnya berproses pengurusan PNS di Dispora,” kata Aldiaz.

Nah, hasil juara di Casytha Manahadap Road Race 2021 ini tentu jadi acuan Aldiaz untuk sambut musim 2022 mendatang.

Baca Juga : Road Race Semarang 2021: Mesin Bekas Motor Drag, 5TP Pacuan Hildan Juara!

Mengingat kehadiran tim PARD di event yang berlangsung di Sirkuit Mijen Semarang ini selain turut meramaikan juga sebagai ajang pemanasan. Ya, jika dipahami ini persiapan lebih awal untuk set up mesin dan lainnya. Aji