Road Race Semarang 2021: Ungkap Fakta MX King Aditama, Jawara 4T 150 cc Mix Open

Riky Ibrahim In Action

Otoinfo.id-Pertarungan Bebek 4T 150 cc Mix Open pada Casytha Manahadap Road Race 2021 di Sirkuit Mijen, Semarang (27-28/11) dimenangkan oleh Riky Ibrahim. Rider yang memacu MX King milik tim Yamaha Aditama SCM Berau East Wood itu konstan menjaga ritme dari awal hingga akhir lap. Oleh Widya Krida Laksana akrab disapa GDT Racing disebut MX King tersebut sebelumnya pacuan Nur Alfath di balap OnePrix. “Secara teknis memang belum banyak yang diubah, fokusnya untuk mendapatkan penyesuaian sesuai karakter Riky,”ungkap GDT.

Riky Ibrahim

Baca Juga : Hasil Juara Lengkap Casytha Manahadap Road Race 2021 (28 November)

“Untuk mesin udah lumyan nyaman dipakainya, tinggal kaki-kaki belum sempat disetting. Soalnya kemarin latihan cuma bentar, itu pun hujan. Inputnya untuk mesin karakternya udah enak sesuai karakter semut tapi torsi,”nilai Riky Ibrahim yang digosipkan musim depan bergabung dengan skuad milik Juniar Rizal itu.

Baca Juga : Road Race Semarang 2021: Duel RX-King Super Pro, Dimenangkan Wello!

“Hasil dyno 31 HP torsi 18 Nm, perbandingan kompresi 13,5:1, durasi klep 270 in-ex,”ungkap GDT seraya sebut knalpot pakai produk Creampie produk massal. Yup! untuk knalpot memang pakai aplikasi Creampie untuk produk massal alias bukan spesial order. “Rasio QTT, ECU aRacer, final gir 14/50, set up kaki-kaki by ADD. Untuk setting kaki-kaki di Mijen lebih ke rebound dengan klik ke kanan 0 dan ke kiri 10,”beber GDT yang asli Pacitan, Jatim.  Mantap! Wawan