Roadtrix Road Race 2023 Banten: Anggi Gianturi Juara Umum Pemula, Buktikan Ketangguhan Part Ini!

Anggi Gianturi, JU Pemula Buktikan Kehebatan Discbrake PSM

Otoinfo.id – Anggi Gianturi yang bernaung di tim AR Speed Race CLD MDR Bossken berhasil meraih juara umum kategori pemula di event Roadtrix Road Race Premier Series 2023 akhir pekan kemarin (27-28/5).

Anggi Gianturi berhasil tampil gemilang di kelas-kelas pemula. Sehingga dia berhasil mengumpulkan poin terbanyak kategori pemula di ajang balap yang berlangsung di Sirkuit NP KP3B Kota Serang, Banten.

Baca Juga:   MotoGP: Official Test MotoGP Buriram Tinggal Menunggu Waktu 

Baca Juga : Road Race 2023: Ancaman Suzuki Satria Glory Sport Club di Bebek 2T TU 125 cc, Anak Bawang Berani Tantang!

Atas torehan juara umum itu, Anggi Gianturi beserta tim berhasil membawa pulang satu unit motor. Karena memang di event tersebut mempersembahkan dua unit motor untuk juara umum open dan juara umum pemula.

Baca Juga:   Team DRT Darmacorp Indonesia Mulai Serius, Gandeng Reza Reinaldi dan Mekanik Jang SBL Jakarta
Discbrake PSM kuat dan presisi untuk pengereman balap

Nah, yang patut dipahami bahwa kesuksesan Anggi Gianturi tidak lepas dari para support. Salah satunya adalah discbrake PSM. Sirikuit NP KP3B yang merupakan sirkuit pasar senggol alias non permanen ini punya karakter yang panjang dan memiliki tikungan putar balik. Alhasil discbrake juga sangat berpengaruh.

Baca Juga : Meriah! Ajang bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta Jadi Pusat Perhatian Pecinta Yamaha

Baca Juga:   Alzikra Cup Race 2022: Jos! AR Speed Race Jawara Matic FFA Lewat Asep Bedun yang Start dari Belakang

Buat yang belum tahu PSM ini merk discbrake yang banyak dikenal di kalangan balap motor. Selain itu discbrake ini juga banyak dipakai oleh pelaku modifikasi maupun penggunaan harian. Kehebatannya tidak diragukan, buktinya mampu antarkan Anggi Gianturi juara umum pemula kemarin. Sip! Aji