Rolling Speed Apparel : Makin Intim di Drag Bike, Incar Rina Somay?

Otoinfo.id – Brand apparel made in Bandung ini memang sudah banyak dikenal di berbagai kejuaraan balap, Jabar khususnya. Brand milik Anton ‘Ucil’ ini memang sukses hingga menembus pasar internasional. So, secara kualitas sudah terbukti ya sob!

Produk milik mantan pembalap ini diantaranya t-shirt, jaket bomber dan running jacket, jersey, hoodie, tas, topi hingga gelang dan juga mantel ini memang sudah banyak kita jumpai dalam kejuaraan balap motor maupun grasstrack.

Nah, pada gelaran Gebyar RTP Cup Drag Bike 201M pekan kemarin (26-27/1), Rolling Speed turut hadir dan terlibat. “Yup, kita mencoba masuk ke balap karapan roda dua alias drag bike. Kalau balap motor dan grasstrack mungkin sudah pada tau, karena kita memang sering hadir dan memberi support pada pembalap-pembalap dan juga tim,” ujar Anton ‘Ucil’ yang memang saat ini akan merambah ke dunia balap lurus roda dua ini. Kabarnya, Rina Somay yang lagi naik daun masuk dalam daftar incaran brand ambassador. Wow!

“Semoga dengan hadirnya kita di drag bike dapat mengenalkan bahwa produk dalam negeri khususnya Bandung ini berkualitas dan bisa bersanding dengan brand-brand lain. Serta dapat menjadi bagian suksesnya otomotif di Indonesia,” imbuhnya. Mantap!

Oh ya, untuk bahan yang digunakan dalam pembuatan t-shirt, Anton ‘Ucil’ pakai full cotton combed 30’s yang diambil langsung dari pabriknya. Dipastikan bahan itu tidak ada dipasaran dan kualitasnya premium.

Desain yang disajikan Rolling Speed juga keren dan kece. Cocok dipakai saat balap, harian dan ngemall juga oke, karena memang pada setiap bulannya desain akan berganti. Sudah pasti tidak membosankan ya, karena tidak itu-itu saja hehehe.

Kuy lah belanja di Rolling Speed! Sudah pasti yang ganteng makin ganteng, yang cantik makin cantik kalau pakai apparel Rolling Speed. Aji