Rossi Akui Bekerja Bersama Para Pembalap Muda Jadi Semangat Baginya

Otoinfo.id – Valentino Rossi mengaku kalau bekerja bersama para pembalap muda, dia juga merasa muda. Terbukti saat dirinya diatas motor saat ini, menginjak umur yang ke-41 tapi masih bisa tarung dan bahkan musim 2020 ini masih naik podium.

Hal ini bisa dilihat ketika dia melakukan latihan di Motor Ranch miliknya. Sebuah peternakan yang jadi pusat latihan untuk VR46 Academy. Disana Rossi selalu bersama para pembalap muda, Morbidelli, Bagnaia bahkan adik tirinya Luca Marini.

Baca Juga : Rossi Beri Hadiah Natal untuk Bos Barunya, Isinya Oli dan Kaos

Sehari-hari bersama para pembalap muda, ternyata membuat Rossi tak hilang semangat. Apalagi di Motor Ranch, Rossi bukan hanya berstatus sebagai pembalap yang sedang berlatih. Tapi jadi seorang guru buat para pembalap muda.

“Bekerja dengan pembalap muda memberi saya energi. Berkat mereka, saya dapat mengisi ulang baterai saya. Pelatihan dengan para pembalap yang mengikuti kejuaraan dunia juga memberikan banyak manfaat bagi saya sebagai seorang pembalap,” ujar Rossi.

Baca Juga : Luca Marini dan Sky VR46 MotoGP Diperkenalkan di Acara X Factor

Perlu diketahui juga kalau di VR46 Academy itu tidak hanya sekedar akademi balap saja. Tapi mereka seperti keluarga. Menurut penuturan Luca Marini, setelah latihan motor mereka berkumpul dan masing-masing saling memberi nasihat. Aji