Rossi dan Vinales Senang Berada di Indonesia, Ini Kata Mereka Saat Meet & Greet di Jakarta

Suasana Meet & Greet Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Otoinfo.id – Fans Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia harus bangga. Dua pembalap Yamaha itu mengungkapkan bahwa mereka merasa senang jika berada di Indonesia. Yup, saat ini mereka berdua sedang melaksanakan Meet & Greet di Jakarta bersama Yamaha Indonesia (4/2).

Selain ada Rossi dan Vinales, nampak pula Lin Jarvis. Ketiga aktor Yamaha MotoGP itu di dampingi petinggi Yamaha Indonesia dan para pembalap nasional Yamaha saat acara Meet & Greet tersebut. Nah, lantas apa komentar mereka soal perasaan senang saat berada di Indonesia?

Baca Juga : Lorenzo Jatuh Cinta Lagi ke YZR-M1, Nih Penampakan Dirinya dan Yamaha di Shakedown Test MotoGP 2020

“Sangat sering ke Indonesia. Negara penting buat Yamaha dan MotoGP. Selalu baik di sini. makanan berbeda dengan negata saya tp. masih oke. terima kasih buat semua support. fans luar biasa,” kata Rossi yang juga mengucapkan Aku Tresno Indonesia!

Baca Juga : Tim Sky Racing VR46 Milik Rossi Memperkenalkan Livery 2020

“Saya menyukai fans di sini. banyak fans saya di sini. Spesial buat saya dan Yamaha ke sini. Sangat suka ke sini. Saya sangat bekerja keras untuk menang juara dunia, apa harus saya bilang gaspol. Aku cinta Indonesia,” sahut Vinales dengan gembira. Aji