RTP Drag Bike 2020 Cimahi: Siantarman Racing Team Siap Tampil Maksimal di Kandang Sendiri!

Otoinfo.id  – Siantarman Racing Team yang pendatang baru namun sudah bikin gebrakan di ajang drag bike ini, mengaku siap tampil di kandang sendiri. Tepatnya di ajang RTP Drag Bike 2020 di Sirkuit Brigif Cimahi, Minggu (15/11).

Perlu diketahui di waktu yang bersamaan ada juga ajang drag bike di Cicangkal. Namun Siantarman lebih memilih RTP Drag Bike 2020 Cimahi. Bukan tanpa alasan, tapi menurut Abi selaku principal yang juga putra dari pemilik Siantarman Racing Team mengaku ingin tampil maksimal di kandang sendiri.

Baca Juga:  SiantarMan Racing Team, Pendatang Baru Drag Bike yang Pasang Target Tinggi!

“Ya, kita lebih memilih fokus balap di Brigif Cimahi. Pastinya ingin tampil maksimal di kandang sendiri. Sebenarnya owner Siantarman Racing Team sudah memberikan insttuksi pada saya agar ikut di Cicangkal. Namun saya bersama Ryo Kampret mengambil keputusan hanya ikut di RTP Drag Bike 2020 saja ,” ujar Abi.

“Oh ya, kami bukan menghindar dari tim-tim lain ya. Tapi hanya ingin maksimal di kandang sendiri,” imbuhnya.

Abi juga membeberkan kalau squad Ryo Kampret CS sebelumnya datang dari Jogja. Mereka ingin seting di Sirkuit Brigif Cimahi. Dari seting itu hasilnya baik, maka diputuskan untuk main di Brigif Cimahi.

Baca Juga:  Mengenal SUTO Garage, Bengkel yang Berkolaborasi dengan SiantarMan Racing Team

“Malam Kamis mereka dari Jogja, seting langsung di Sirkuit Brigif Cimahi. Alhamdulillah hasil time motor-motor balap kami siap bertempur dan insyallah memberikan hasil yang baik,” harap Abi.

Yup, semoga bisa sesuai harapan dan borong podium ya! Aji