RTP Drag Race Champhionsip 2020: Kolaborasi Pemula-Senior, Bambang DA dan Mang Otong Masih di Jalur Juara

Otoinfo.id – Pada gelaran RTP Drag Race Championship di Cimahi (7/11), Bambang DA dan Mang Otong masih bersama. Bambang merupakan driver pemula, tapi sudah bisa kasih bukti saat podium di event sebelumnya. Sedangkan Mang Otong pemain lama Drag Race dari Bandung.

Di event kali ini Bambang masih belum beruntung. Bambang yang juga owner 22SpeedShop & 22SpeedKuy itu break out di kelas Bracket 9 detik. Dia mencatatkan time 8,9 detik. Oh ya bagi yang belum tahu apa itu brake out, adalah finish lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

Baca Juga : MotoGP Eropa 2020: Curhatan Rossi Setelah 24 Hari Dikurung di Rumah

Sedangkan Mang Otong OTE Racing berhasil menjuarai kelas Pro NA. Mang Otong memacu Honda Civic Estilo swap engine B 18 C Type R USA.

“Walaupun masih belum bisa kasih hasil baik, tapi saya anggap ini belajar. Dan saya ingin meraih prestasi bersama Mang Otong pemilik OTE Racing Bandung. Pengen fokus di kelas Pro NA, doakan ada rezekinya,” ucap Bambang DA.

Baca Juga : Red Bull MotoGP Rookies Cup 2020: Mario SA Podium Perdana, Runner Up Race 1

Kolaborasi yang bisa dikatakan driver pemula dan senior ini juga turut disupport Sejahtera Abadi dan kawan-kawan yang lain. Dari hasil tersebut, artinya mereka masih berada di jalur juara.

“Untuk tim semoga makin kompak kerja sama nya fokus meraih prestasi bersama,” harap Bambang yang juga memacu Honda Civic Estilo ketika balap drag race ini. Aji