RX-King Special Edition Ini Jadi Buruan Sampai Saat Ini, Apa Keistimewaannya?

Foto: Istimewa

Otoinfo.id – RX-King seperti tidak ada matinya. Bahkan motor sport 2T dengan kapasitas 135 cc ini, makin kesini makin digandrungi oleh para penggemarnya. Terutama pecinta motor dua langkah dan komunitasnya.

Dari sekian banyak RX-King, tentunya ada edisi spesial yang memang sengaja dibuat. Salah satunya RX-King Special Edition 20th Anniversary yang sampai saat ini diburu oleh para penggemarnya.

Baca Juga : Sering Digunakan di Motor RX King, Apa Sih Keunggulan Kop Blimbing/Head YZ 18G!

“RX-King Special Edition 20th Anniversary itu termasuk yang diburu sampai saat ini,” ungkap Syaeful Rakhmat, komandan komunitas RX-King Mr. Barock (Banjarnegara Road Community King).

Lalu apa keistimewaan dari RX-King 20th Anniversary ini sehingga masih jadi buruan?

Dari segi performa, mesin yang dipakai pada RX-King Special Edition ini tidak ada bedanya dengan RX-King standar lainnya. Masih menggunakan mesin berkapasitas 132 cc, berpendingin udara, dengan 5 percepatan.

Nah, perbedaan terdapat pada segi penampilannya. Jika dilihat bentuk dari RX-King Special Edition ini memang tak berbeda. Namun jika dilihat pada warnanya, jelas RX-King Special Edition ini memiliki aksen gold (emas).

Baca Juga : Serdadu 135 Malang: Sekelompok TNI Penghobi RX King

Seperti lis lampu depan, lis speedometer, grafis sticker pada motor ini juga didominasi warna gold. Yang paling menonjol adalah logo 20th Anniversary di tutup box kanan-kiri.

Selain itu, keistimewaan lain dari RX-King Special Edition ini adalah pada dudukan footstep belakang yang berwarna krom. Ini paling beda dari RX-King lainnya.

Oh ya, RX-King Special Edition ini diluncurkan pada tahun 2003. Tepat di perayaan 20 tahun RX-King dibuat. Aji