Tryto Project Siap Upgrade di IDC 2019, Makin Greget dan Lebih Komplit!

Tryto Project, Ful Amunisi IDC 2019

OtoInfo.Id-Tryto Anwar bos Tryto Project akui musim lalu di event Indonesia Drag Championship (IDC) tim-nya belum kompetitif. Masih lebih fokus di 500 meter Sera Sentul disebut sebagai alasannya. “Tahun lalu baru punya Ninja standart, bebek 130, matik 200, bebek 200 tapi itu belum kompetitif,”cerita Bos Tryto disela-sela kesibukan bisnisnya.

Tryto Anwar (kiri) : Lebih Komplit

Tapi beda cerita untuk musim ini, Bos Tryto memastikan upgade ulang dan lebih lengkap. Ninja FFA dan Ninja TU diantaranya yang akan dihadirkan. “Semua masih dalam proses di Jogja,”lanjut Bos Tryto seraya bilang 3 joki yang akan diturunkan di IDC tahun ini yakni Jhendra Peking, Fachry Child dan M. Dhiba.

Fachry Child, Salah Satu Joki Andalan

Pun begitu, Bos Tryto juga memastikan tahun ini bukan tanpa target alias sekedar happy-happy aja. “Kalao target pasti ada dan mudah-mudahan dilancarkan. Ibarat kata berusaha, berdo’a dan tawaqal,”tukas Bos Tryto yang memang tertantang dengan persaingan di IDC yang makin kompetitif.

Tryto Project, Tunggu Kejutan Tryto Project di IDC 2019

Pastinya, ini kabar gembira untuk IDC musim ini, makin hidup dengan hadirnya tim baru atau tim lama yang come back maupun tim yang sudah eksis tapi coba diupgrade macam Tryto Project. So, kita tunggu saja gebrakan tim viral ibukota ini. Gasss..Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here