Thursday, June 26, 2025
spot_img

Safety First! Daihatsu Recall All New Xenia untuk Keselamatan Maksimal

Otoinfo – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengambil langkah proaktif dengan mengumumkan recall atau penarikan kembali untuk all new Daihatsu Xenia tertentu. Ini dilakukan dengan tujuan utama untuk memastikan tingkat keselamatan dan kenyamanan berkendara yang optimal bagi para pemilik mobil Daihatsu di Indonesia.

Daihatsu akan melakukan pengecekan dan pengencangan Nut Shock Absorber di bagian depan all new Xenia yang diproduksi antara November 2021 hingga September 2023. Proses pengecekan dan pengencangan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 30 menit, menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan yang efisien kepada pelanggan.

Selain itu, sebagian all new Daihatsu Xenia yang diproduksi pada bulan November 2022 juga memerlukan pengecekan dan perbaikan pada Door Beam depan bagian kanan. Untuk memastikan kualitas optimal, proses ini diestimasi akan memakan waktu sekitar 3–4 jam. Ini adalah bagian dari upaya Daihatsu untuk memastikan bahwa setiap mobil yang beredar memenuhi standar keamanan tertinggi.

Dalam pernyataannya, Marketing Director & Corporate Communication Director PT ADM menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas potensi ketidaknyamanan yang mungkin dialami.

Pemilik kendaraan all new Daihatsu Xenia yang terkena dampak recall ini diundang untuk mengunjungi bengkel resmi Daihatsu terdekat guna melakukan pengecekan dan perbaikan tanpa dipungut biaya apapun. Ini adalah langkah yang jelas menunjukkan perhatian perusahaan terhadap kepuasan pelanggan.

Baca Juga:  Honda Forza 150: Motor Baru yang Kurang Cocok untuk Dipakai Mudik

Daihatsu akan secara aktif menghubungi pelanggan yang kendaraannya terdampak program recall ini, menegaskan komitmen perusahaan untuk memastikan setiap pemilik Xenia merasa aman dan percaya dengan kendaraan mereka. Bagi pelanggan yang ingin memastikan apakah kendaraannya terlibat dalam program recall ini, dapat mengakses laman resmi ssc.daihatsu.co.id atau menghubungi call center di 1-500-898.

Untuk memastikan pengalaman pelanggan yang lancar, Daihatsu juga memberikan saran agar pelanggan melakukan booking service terlebih dahulu dan datang ke bengkel resmi Daihatsu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Ini adalah langkah proaktif untuk menghindari kemungkinan antrian panjang dan memastikan bahwa perbaikan dapat dilakukan dengan efisien.

Baca Juga:  Beli Honda Civic Type R 2023 Gak Bikin Kamu Rugi, Spesifikasinya Istimewa Banget!

Dengan langkah-langkah ini, Daihatsu tidak hanya menunjukkan tanggung jawabnya terhadap keamanan pelanggan, tetapi juga menegaskan komitmennya terhadap kualitas dan pelayanan yang tinggi. Ini adalah contoh konkret dari bagaimana perusahaan otomotif dapat beradaptasi dengan cepat untuk memastikan keamanan dan kepuasan pelanggan. Otoinfo.

Latest Posts