Sah! Fritz Yohanes Resmi Mendaftar Sebagai Caketum Pengprov IMI Jateng!

Frits Yohanes (ketiga dari kiri).

Otoinfo.id – Sebelumnya owner tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) yang dari Wonogiri, Jateng itu dikabarkan sedang melengkapi syarat pendaftaran calon Ketum IMI Jateng. Fritz Yohanes memang siap maju sebagai ketum IMI Jateng periode 2021-2025.

Nah, pada hari ini, 24 Maret 2021 Fritz Yohanes sudah resmi mendaftar sebagai calon Ketum IMI Jateng. Fritz Yohanes dan tim sudah melengkapi persyaratan dan datang ke Semarang untuk menyerahkan semua persyaratan sebagai calon Ketum IMI Jateng.

Baca Juga : Siap Maju Calon Ketum IMI Jateng, Fritz Yohanes Rangkul Pehobi Otomotif dan Menggairahkan Balap

Dengan ini Fritz Yohanes sudah terdaftar secara resmi sebagai kandidat Ketum IMI Jateng. Firtz Yohanes mengaku bertekad dan siap memajukan otomotif khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Bahkan disebutkan Fritz Yohanes siap merangkul semua insan otomotif di Jawa Tengah. Walaupun basicnya dari dunia balap, tapi Fritz Yohanes mengaku akan memperlakukan semua pelaku otomotif sama rata, baik itu komunitas, balap maupun kegiatan yang berhubungan dengan IMI.

Baca Juga : Owner PARD Fritz Yohanes Sedang Lengkapi Syarat Administrasi Calon Ketum IMI Jateng

Oh ya, Fritz Yohanes datang bersama timnya. Pastinya pula Fritz Yohanes siap mengemban amanah untuk memimpin IMI Jateng selama lima tahun kedepan! Aji