Sambangi Markas Racetech Performance, Apa Misi Bos Atto Nabire Racing Team?

Ki-Ka : Leon Candra-Bos Atto dan Chamdra RMS, Ada Misi Apa?

Otoinfo.id-Ibarat pertemuan dua tokoh penting dalam dunia politk yang punya pengaruh besar, pokok obrolan yang dibahas kedunya menarik ditunggu. Begitu pula saat Atto Sampe Buntu akrab disapa Bos Atto sambangi Leon Candra punggawa Racetech Performance.

Bos Atto adalah owner tim PT Gunung Selatan Nabire Papua Racing Team sedangan Leon Candra sendiri merupakan engine builder papan atas dengan segudang prestasi yang ditoreh. Jadi pertanyaan ada misi apa Bos Atto lakukan pertemuan dengan Ko Leon-panggilan karib Leon Candra?

Baca Juga : SCP 2023 Bangkinang (Seri 1): Terbukti Podium Juara MotoPrix Medan, JPNW Siap Tarung Habis-Habisan

Sebagai informasi, pertemuan tersebut difasilitasi oleh Chandra RMS yang memang punya kedekatan emosional dengan Bos Atto dan Ko Leon. Bos Atto adalah sohib dekat yang juga rekanan dalam bisnisnya, sedangkan Ko Leon Candra mitra RMS Racing Team yang ikut dikawal oleh Chandra selaku direktur.

“Bos Atto memang mengutarakan keseriusannya untuk lebih menghidupkan tim balapnya, berjumpa langsung dengan Ko Leon sebagai salah upaya untuk menyipakan kuda pacu yang lebih kompetitif,”beber Chandra RMS seraya sebut bila Bos Atto juga menjabat sebagai Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Papua.

Baca Juga : Jika Tidak Ada Sprint Race, Bagnaia Bukan Pemimpin Klasemen Sementara

Yes! Bos Atto selain melakukan silaturahmi juga langsung memesan 4 kuda pacu yakni 2 MX King (Expert) dan 2 5TP. “Ko Leon sangat welcome dan menyatakan siap atas permintaan Bos Atto. Semoga jadi motivasi untuk terus meraih prestasi,”ujar Chandra RMS. Kabarnya, awal bulan JUli nanti skuad yang diasuh oleh Bos Atto akan turun laga event kejurda Papua.

Baca Juga : Hasil Juara Kejurnas Supermoto 2023 Seri 1 Tasikmalaya

Sayanganya, untuk formasi pembalap masih ‘dirahasiakan’,”Ada dua rider yang disiapkan, sepertinya masih dalam tahap pembicaraan. Hehe,”kata Chandra RMS yang selain didaulat sebagai konsultan juga juru bicara. Tulisan berikutnya kita tunggu Bos Atto untuk angkat bicara, apa misi bdesar yang akan dibawanya dibalap. Hahaha…Wawan

Baca Juga : SCP 2023 (Seri 1): Dahsyat! Hadir Pembalap Papan Atas dari 15 Provinsi Berbeda, Siap Mengguncang Bangkinang