Sambil Tunggu Jadwal Balap, M. Erfin Latihan Road Bike Bareng Pembalap dan Atlet Sepeda Nasional

Otoinfo.id – Jadwal balap nasional sampai saat ini memang masih belum ada. Namun kemungkinan besar segera ada titik terang, balap 2021 bisa berjalan dengan prokes yang ketat. Hal ini yang membuat para pembalap kembali giat dalam berlatih guna sambut musim balap.

Salah satunya M. Erfin yang pembalap kebanggaan Pekalongan, Jateng itu. Pembalap yang bernaung di tim Putra Anugrah Racing Division (PARD), mengaku tengah melakukan latihan sepeda road bike.

Baca Juga : Tanpa Bawa Nama Daerah, Tomy Satria Tetap Gaspol YSR 2021!

“Karena lagi hobi sepeda, jadi sementara jadwal balap belum keluar, latihan road bike dulu,” ungkap M. Erfin.

“Udah satu minggu ini stay di Jogja, kebetulan didampingi main sepeda sama Anang PO mantan pembalap. Bareng sama anak-anak balap lainnya Andi Gilang, Gerry, Mario. Sehari minimal 50 km,” lanjutnya.

Baca Juga : MotorPrix 2021:Muhammad Athar Al Ghifary, Meniti Jalan Menuju Pentas Dunia!

Nah, pada suatu kesempatan M. Erfin juga latihan bersama para atlet balap sepeda. Dia ikut latber road bike dengan jarak tempuh 50 km dengan kecepatan tinggi.

“Ya, kemaren juga ikut latber sama atlet-atlet nasional road bike jarak tempuh 50 km dengan kecepatan rata-rata 40km/jam. Karena ada atlet road bike juga, jadi kencang tarikkannya hahaha..,” kata M. Erfin.