Sambung Silaturahi, Arek Lexi Surabaya Gelar Kegiatan ASIK!

Otoinfo.id – Arek Lexi Surabaya atau disingkat Alexis memang tidak ada hentinya bikin kegiatan. Baik touring, baksos ataupun kegiatan positif lainya. Terbaru mereka baru saja mengadakan kegiatan Alexis Sowan di Komunitas (ASIK).

Acaranya yakni temu kangen dan sambung silaturahmi bersama komunitas. Jadi selain Alexis ada juga komunitas ARCI (Aerox Riders 155 Community Indonesia) Mojokerto dan beberapa lainnya.

Acara tersebut berlangsung di Warung Pak Soleh, Jl. Daplang Kemloko, Trawas, Mojokerto. Alexis berangkat bersama 14 motor dan 25 orang dengan titik kumpul keberangkatan di depan RSAL Surabaya. Mereka berangkat bersama ARCI Mojokerto.

Baca Juga : Sambut New Normal Ala Alexis, Mulai dari Sunmori, Live IG Sampai Touring

Dalam ASIK ini ada kegiatan menarik yang diikuti oleh Alexis. Mereka larut dalam kebersamaan dan kebagaiaan dengan ikut games dan hiburan yang telah disiapkan. Makin asyik lagi Alexis berhasil menang dalam games gendong pasangan dan berhasil membawa pulang topi serta uang tunai.

Pada acara ASIK ini, Alexis mengajak serta tamu dari RLC Dewata dan YLCM Madiun untuk bergabung. Mereka juga turut larut di acara tersebut, pokoknya enjoy dan hepi.

Sebagai penutup mereka makan siang di Menu Ndeso dengan ditemani cuaca dingin khas Trawas. Dan untuk kenang-kenangan ada sesi pembagian cendera mata berupa merchandise, gantungan kunci dan korek api.

Baca Juga : ARCI Serang Chapter Lakukan Aksi Galang Dana untuk Korban Banjir Lebak Banten

“Acara yang dikemas secara santai namun meriah dan dapat mempererat persaudaraan komunitas yang hadir. Alexis berharap semoga program ASIK ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Alexis dengan komunitas/club bikers,” ungkap Dadang Hermawan, Ketum Alexis.

“Terimakasih juga atas kedatangan dulur Alexis yang sudah support full member yang sangat berarti buat ARCI Mojokerto. Apabila ada tutur kata ato hidangan yang kurang saya mewakili pengurus mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga hubungan tali silaturahmi bisa berjalan dengan baik sampai kapan pun,” sahut Edi Fauzer atau akrab disapa Rojer dari ARCI Mojokerto, selaku ketua panitia acara tersebut. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here