Sambut Hari Natal, ARCI Chapter Bitung Lakukan Baksos di Panti Asuhan

Otoinfo.id – Dalam rangka menyambut Natal ARCI Chapter Bitung melaksanakan kegiatan baksos bertemakan “Berbagi Kasih” di Panti Asuhan Bahasa Kasih, Bitung (25/12). Di kegiatan tersebut, mereka memprioritaskan rasa solidaritas yang di junjung tinggi serta kebersamaan.

Beberapa anggota ARCI Chapter Bitung yang Nasrani sangat antusias dalam kegiatan baksos ini, bahkan semua anggota yang bukan Nasrani pun sangat mendukung baksos tersebut. Lalu juga sanak keluarga para anggota pun sangat bangga ikut terlibat dalam kegiatan positif ini.

Baca Juga : ARCI Chapter Banggai Gelar Anniversary yang Ke-2, Penuh dengan Kegiatan Sosial!

Kegiatan tersebut juga disambut baik dari pihak Panti asuhan yang sangat berterimakasih atas bantuan ARCI Chapter Bitung. Beribu ucapan terimakasih yang keluar dari mulut anak-anak yang mereka temui.

“Ada banyak hal yang kami dapatkan dalam kegiatan tersebut, dan kedepan ini akan menjadi salah satu program tahunan ARCI Chapter Bitung,” ujar Bro Ravael.

Bentuk sumbangan yang mereka berikan berupa barang-barang kebutuhan Panti. Seperti lemari pakaian (kontainer), pakaian layak pakai, dan sembako untuk keperluan sehari-hari.

Baca Juga : Rasa Nasionalime Kemerdekaan Dituangkan Melalui Touring Kemerdekaan ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) Titik 0Km Sape Bima.

Nah, yang menjadi harap semua anggota ARCI Chapter Bitung adalah Jiwa kesatria dalam bentuk solidaritas antar umat beragama dan siapapun itu. Mantapnya nama ARCI selalu dan akan menjadi kebanggaan. Aji

Dari kita oleh kita untuk ARCI

Bro Ravael ARCI Chapter Bitung
CP : 0811-4344-999