Sambut Kemerdekaan, MPM Peduli Veteran Dengan Adakan Kegiatan Ini

Otoinfo.id –  Kepedulian terhadap lingkungan sekitar juga dilakukan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Bertepatan dengan HUT RI ke 74 ini MPM bersama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI) memberikan pelayanan kesehatan kepada 200 veteran yang ada di Kota Surabaya (25/8).

Berlokasi di Hotel Best Western Papilio, para veteran beserta keluarganya menerima pelayanan kesehatan. Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa para veteran.

Antusias Para Pejuang Masih Semangat

Baca Juga : Buktikan Kualitas Layanan AHASS Jatim , Tekhnisi MPM Juarai Kontes Mekanik Nasional.

Kegiatan bakti sosial kepada para veteran ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya, tujuannya tidak lain untuk mengapresiasi para pejuang dan untuk bukti kepedulian Honda terhadap pejuang RI.

“Bakti sosial ini adalah wujud kepedulian MPM kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas perjuangannya sehingga kami bisa merdeka.” kata Vinensia Kenangan selaku Corporate Secretary Head MPM.

Kegiatan Donor Darah Untuk Pejuang Bakal Dibikin Rutinitas

Baca Juga : Sambut Kehadiran Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 Di Jatim, MPM Ajak Masyarakat Test Ride Honda ADV150.

Selain pelayanan kesehatan, para veteran diberikan hiburan supaya tidak bosan menunggu kegiatan antri donor darah. Nantinya, kegiatan seperti ini bakal terus diadakan supaya para pejuang selalu dikenang oleh warga Indonesia. ATH