Sambut Musim 2020, Yamaha Bahtera Racing Gelar Tasyakuran di RM Jangan N’Deso Bareng Anak Yatim

Otoinfo.id – Memasuki tahun 2020 semakin dekat pula dengan musim balap tahun 2020. Nah, Yamaha Bahtera Racing juga telah menyambut musim balap tahun ini dengan menggelar Tasyakuran yang berlangsung pada Kamis (13/2).

Acara tersebut berlangsung di Jangan N’Deso, Rumah Makan milik Tris Wahyudi yang pastinya dia adalah bos knalpot Creampie. Knalpot yang setia menyupport tim milik Novi Endaryono itu.

Baca Juga : Fix!! Robby Sakera Berlabuh di Tim Yamaha Bahtera Racing (2020), Main Expert!

Acara berlangsung khidmat, dihadiri para crew dari Yamaha Bahtera Racing dan beberapa ridernya. Nampak pula chief mecanic Gendut GDT Racing yang membackup pacuan Yamaha Bahtera Racing.

Oh ya, kali ini temanya ‘Yamaha Bahtera Racing 10th Berkarya’. Jadi sudah 10 tahun sepak terjang tim asal Tulungagung itu bersama Yamaha di dunia balap road race Indonesia. Sudah banyak pula prestasi-prestasi yang didapat.

Baca Juga : Yamaha Bahtera Racing Raih The Best Team Novice dan Rookie di IMI Awards 2019

“Kami berharap dengan niat dan hati baik serta bersih untuk mengemban amanah terbaik di dunia balap motor tanah air. Semoga dengan semangat ketulusan dan kebersamaan ini buat yang terbaik,” ucap Novi Endaryono.

Di tahun ini formasi pembalap di Yamaha Bahtera Racing juga mengalami perubahan. Sebelumnya pernah diulas di Otoinfo.id. Gaspol..! Aji