Sambut New Normal Ala Alexis, Mulai dari Sunmori, Live IG Sampai Touring

Otoinfo.id – Alexis (Arek Lexi Suroboyo) memang tidak ada hentinya bikin agenda. Club yang berisi para pengguna dan pecinta Yamaha Lexi wilayah Surabaya ini terbilang cukup aktif. Pada hari Minggu, 14 Juni 2020, Alexis punya tiga kegiatan, mulai dari sunmori, live IG, hingga hadir ke acara YACI Lumajang.

Tiga kegiatan guna sambut new normal setelah beberapa bulan di rumah saja. Sunmori adalah singkatan sunday morning ride, jadi mereka melakukan kegiatan riding di pagi hari dengan tujuan ke Pacet Cangar, Mojokerto.

Baca Juga : Ditengah Pandemik Corona, Kopdar Virtual Ala Alexis Terbukti Efektif!

Dalam kegiatan “Sunmori Pilinggut” tersebut, mereka tak hanya riding saja buat pelepas rindu. Tapi banyak kejadian seru dan jadi ajang temu kangen antar member. Ada 18 motor Lexi yang ikut di kegiatan ini, dengan total 26 member beserta keluarganya.

“Sangat seru dan saya merasa senang. Di sisi lain ada cerita konyol yang nggak kalah seru-nya yaitu kesasar,” ujar Ulum, salah satu member dari Alexis yang ikut kegiatan tersebut. “Ya, pokoke joss… kemaren sunmorinya. Ada cerita sedikit mengenai salah jalan, namun sangat berkesan,” imbuh Solikhan yang juga ikut dalam riding pagi itu. Pastinya kegiatan Alexis dalam menyambut new normal ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan.

Alexis melanjutkan kegiatan Minggu-nya dengan melakukan Live IG bersama Yamaha Yamaha Friends bersama PT. STSJ (Yamaha). Ketum Alexis, Dadang Hermawan yang jadi narasumbernya. Acara tersebut mengambil tema “Kopdar dimasa Pandemi”, sharing pengalaman dan juga bagi merchandise. “Senang sekali menjadi Narasumber, semoga sharingnya bermanfaat,” ujar Dadang.

Baca Juga : Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) Berbagi Bingkisan Sembako di Bulan Ramadhan

Di tengah-tengah kegiatan sunmori dan live IG, ada salah satu member yakni Emil yang memberikan support dan partisipasi dengan hadir di acara YACI Lumajang. “Pastinya saya juga bahagia mewakili Alexis, menurut saya ini bagi tugas antar member yang baik,” ujar Emil.

“Mudah-mudahan Alexis selalu aktif dan dikenal dimanapun. Meskipun beda varian motor, kita tetep seduluran…!,” tukas Ketua Alexis, Dadang. Aji