Sambut New Normal, Gupita Kresna Seting Pacuan 2T Milik Ziear Racing Team

Otoinfo.id – Untuk menyambut new normal yang ditetap pemerintah di tengah pandemi banyak yang melakukan berbagai hal. Terutama bagi para pembalap, mekanik dan tim balap. Mereka langsung fokus latihan dan seting motor.

Seperti Gupita Kresna, pembalap senior Indonesia yang sudah meraup banyak prestasi baik tingkat nasional ataupun internasional ini. Gupita bersama kakaknya Bima Aditya yang notabene seorang mantan pembalap yang kini jadi mekanik serius seting motor 2T.

Baca Juga : ARRC 2020: Ini Dia Tim Asal Filipina yang Menggaet Gupita Kresna, Formasinya Kuat!

Motor yang diseting ini milik tim Ziear Racing Team, salah satu tim yang juga berlaga di kejuaraan Indoclub Championship. Untuk pacuan, tim Ziear Racing Team ini punya RX-King, 125Z dan F1ZR. Semuanya telah diseting hari Minggu (21/6), di Sirkuit Mijen, Semarang.

“Ya, kemarin minggu saya seting RX-King, 125Z dan Bebek Standard. Untuk hasilnya sudah lumayan, sudah mulai ketemu,” ujar Gupita Kresna saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Bima Aditya Ungkap Keunggulan Busi Brisk, Enak di Mapping Katanya!

Tentunya langkah dalam sambut new normal ini dilakukan agar persiapan telah matang. Walaupun sampai saat ini masih belum ada kejelasan apakah balap selain Oneprix dan IMS tetap jalan, tapi seting motor itu perlu. Sip! Aji

Baca Juga :

Drag Bike 2020: Selain Bebek 200 Injeksi, Amir TKKR Juga Siapkan MX King FFA, Wow!

Drag Bike 2020: Target 7,2 Detik, Ninja STD Black Jet JNC Pakai Knalpot ABRT20!

New Rillis Knalpot Pro Liner XR-1SS, Berbahan Stainlees Steel!

Drag Bike 2020: Lagi, Mekanik Asia Siap Tarung Bebek 200 Injeksi, MX King atau Sonic?