Sambut Seri 1 Oneprix, H. Putra 969 Racing Team Intens Latihan di Sentul Kecil!

Foto: Istimewa

Otoinfo.id – Jelang bergulirnya seri pembuka Oneprix (19-20/6), tim Honda H. Putra 969 Racing Team  LFN Pirelli RCB Proliner terbukti intens latihan dan seting di Sirkuit Sentul Kecil, yang digunakan sebagai lokasi Oneprix putaran perdana.

Jadi ini gebrakan yang siap dilakukan oleh tim milik H. Putra Rizky itu. Bersama para pembalapnya, seperti Rafid Topan, Boy Arbi, Fitriansyah Kete dan lainnya.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike (Seri 4): MX-King FFA DOS Podium, Buktikan Keunggulan Rasio RBT34!

Spesialnya, tim Honda H. Putra 969 Racing Team  LFN Pirelli RCB Proliner lakukan seting dan latihan selama 5 hari. Pastinya untuk persiapan yang matang dan maksimal.

“Jadi bergantian. Sebelumnya fokus di Rafid Topan dan Boy Arby, lalu giliran Kete dan lainnya. Timenya joss dan siap tarung. Bismillah pokoknya,” ungkap H. Putra Rizky.

Lebih lanjut, untuk pacuan GTR150 by Kupret (Pride Racing Development) yang bakal dipakai Honda H. Putra 969 Racing Team  LFN Pirelli RCB Proliner sudah terbukti mantap.

Baca Juga : Resmi! Begini Sistem Piala Presiden, Jawaranya Siap Tampil ARRC Bareng H. Putra 969 Racing Team

So, ini bakal jadi ancaman serius tim Honda H. Putra 969 Racing Team  LFN Pirelli RCB Proliner di Oneprix seri pembuka. Apalagi infonya tim berkelir gold itu akan menurunkan 4 pembalap Seeded. Aji