Sambut Title Ke 4, MPM Siap Hadapi Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2019

Tekhnik Narrow Plank Dirasa Paling Susah

Otoinfo.id – Acara rutin Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) Nasional yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor setiap tahunnya bakal digelar pada tanggal 29 – 31 Juli 2019 di Medan Sumatera Utara.

Nantinya bakal ada 8 kategori yang dilombakan pada AHSRIC tahun ini, sebut saja instruktur kelas big bike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, instruktur group, Advisor dealer, Advisor komunitas kelas sport, Advisor komunitas kelas skutik dan safety riding center.

Tim MPM Siap Sambut Gelar ke 4

PT.Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT akan mengirimkan 16 peserta perwakilan yang akan mengikuti kompetisi tersebut, adapun 6 Instruktur yang bakal diberangkatkan meliputi 6 Perwakilan Komunitas dan 2 Perwakilan Dealer dan 2 Instruktur Big Bike.

Baca Juga : Ternyata MPM Sebar Agent Rahasia Safety Riding

nantinya, instruktur perwakilan MPM tersebut akan berkompetisi dengan Instruktur Safety Riding Honda seluruh Indonesia untuk memperebutkan juara Indonesia.

Persiapan telah dilakukan oleh 16 peserta perwakilan MPM untuk menghadapi AHSRIC tahun ini, diantaranya berlatih teknik – teknik berkendara seperti slalom, cara pengereman yang benar, keseimbangan dan bermanuver.

“Selain pembekalan praktek, para instruktur juga memperdalam mengenai teori – teori berkendara. Dengan mengikuti kompetisi safety riding ini, kemampuan instruktur safety riding MPM diuji mulai dari pengetahuan dan juga skill berkendara,” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.

Langsung Diawasi Tim Safety Riding Supaya Lebih Maksimal

Instruktur itulah yang akan mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat, dan diharapkan bisa menular ke masyarakat supayabisa safety riding di jalan raya dengan mengutamakan keselamatan berkendara.

Baca Juga : 200 Ojek Online Di Surabaya Belajar Safety Riding

Sekedar informasi saja, safety riding ini sudah berjalan selama 13 tahun dan terus banyak diminati pesertanya.

Instruktur Safety Riding MPM selama 3 tahun berturut – turut mulai 2016 sampai 2018, berhasil mewakili indonesia di ajang Safety Japan instructor competition. Ajang AHSRIC ini merupakan komitmen AHM dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya. ATH