Sang Anak Klarifikasi, Fausto Gresini Belum Meninggal Dunia!

Otoinfo.id – Pada hari Senin (22/2), malam waktu setempat, Fausto Gresini dikabarkan meninggal dunia. Bahkan kabarnya sudah meluas di berbagai media sosial. Fausto Gresini yang pemilik tim Gresini Racing itu memang sedang dirawat intensif akibat covid-19.

Namun kabar meninggalnya Fausto Gresini itu ternyata hoaks. Sang anak, Lorenzo Gresini klarifikasi soal kabar tersebut. “Kondisi ayah saya sangat serius. Dia dalam kondisi yang sangat kritis. Tapi masih ada harapan. Hari terakhir Papa belum tiba,” ungkapnya.

Baca Juga : Dilaporkan Membaik, Begini Kabar Terbaru dari Bos Tim Gresini

Nah, sehubungan dengan kabar hoaks yang sudah beredar, Lorenzo Gresini juga mengecam media yang pertama kali mengungkap Fausto Gresini meniggal dunia.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua media yang telah menyebarkan berita yang prematur dan belum dikonfirmasi. Kamu benar-benar burung nasar!,” tegasnya.

Baca Juga : Kondisi Terbaru Bos Tim Gresini Mengalami Penurunan

Dikutip dari Speedweek.com, kondisi Fausto Gresini saat ini menderita pendarahan otak. Yang artinya sangat berbahaya dan mematikan. Akibatnya, jaringan otak di sekitarnya mati. Bisa disebut seperti stroke. Aji