SANRR 2019 Seri 3: Digelar di Cianjur (16 Agustus), Balap Malam Full Hiburan

Otoinfo.id – Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 akan memasuki putaran yang ketiga. Setelah seri pertama di Sumedang dan seri kedua di Pangandaran, SANRR seri ketiga bakal digelar di Sirkuit NP Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jabar, (16/8).

Jadwalnya maju sehari dari yang ditetapkan, tadinya tanggal 17 Agustus. Tapi melalui pertimbangan dikarenakan bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, akhirnya ditetapkan untuk maju sehari. Jadi biasanya malam Minggu, besok digelar malam Sabtu alias hari Jumat.

Namun, hal tersebut tidak berpengaruh dalam jalannya acara. Balap malam hari yang dipadu dengan full hiburan itu dipastikan tetap meriah seperti seri-seri sebelumnya. Yup, Montesz Indonesia selaku promotor tersebut didukung penuh oleh Super Adventure serta pihak sponsor lainnya.

Baca Juga : SANRR 2019 Cianjur (Seri 3): Jaga Poin Tertinggi, Bos El Cabrone Andalkan Akamsi

Dengan kemasan SPORTAINMENT, Montesz Indonesia menyuguhkan aksi pembalap terbaik Jawa Barat dan sekitarnya dan panggung hiburan. Serta tidak kalah juga kawasan food truck yang selalu menawarkan makanan. Tentu para pengunjung tidak perlu repot-repot bawa makanan ataupun minuman.

Hadiah untuk peserta juga tidak kalah menarik. Dimana pada setiap serinya ada juara umum untuk kategori Open, Pemula dan Lokal. Yup, buat yang diwilayah Cianjur dan sekitarnya bisa datang saja kesini. Kita nonton balap dan konser musik secara bersamaan! Aji