SANRR 2019 (Seri 4): Baru Ikut Seri Ini, Reza AW Raih Double Podium

Otoinfo.id – Ajang balap Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 memang menjadi daya tarik tersendiri. Ini beda dari yang lain, kemasan balapnya dibikin Sportainment. Jadi paduan antara balap motor dan entertainment. Itu terbukti menjadi buruan para pembalap luar wilayah Jawa Barat. Yup, untuk SANRR 2019 digelar selama 5 seri dan hanya di Jawa Barat saja.

Pada putaran ke-4 di Cirebon, Sabtu (14/9), ada satu pembalap yang datang dari Purwokerto, Jawa Tengah. Adalah Reza AW yang mengusung tim KJM R&B Audio 27 HZ Purwokerto. Reza AW ikut dua kelas di event garapan Montesz Indonesia itu. Menarikya dia berhasil podium semua.

Baca Juga : SANRR 2019 (Seri 4): Semakin Meriah, Dipadati Penikmat Balap Cirebon

Di kelas Bebek 4T 125 TU Mix Pemula (MP4), Reza menjadi runner up. Sementara di kelas Bebek 2T 125 STD Pemula, pembalap bernomor 199 itu meraih podium 3. Menariknya di kelas itu Reza yang memacu F1ZR berani melawan dan bertahan dari gempuran Satria pasukan Jawa Barat.

“Persaingannya seru, sensari balap malam asik juga dan untuk persiapan di paddock jadi lebih santai. Soalnya kita QTT siang dan race malam,” ungkap Reza AW yang baru mengikuti seri SANRR 2019 di Cirebon ini.

KJM R&B Audio 27 HZ Purwokerto.

Baca Juga : Hasil Juara Super Adventure Night Road Race 2019 (Seri 4) Cirebon

“Tadinya mau ikut full seri. Tapi ada beberapa hal yang menghalang, salah satunya bentrok sama event di Jawa Tengah,” imbuh wong ngapak ini.

Yup, selamat dan selalu berprestasi ya! Aji