SANRR 2019 (Seri 4): Dihelat di Cirebon Akhir Pekan Ini, Perebutan Poin Akan Berlanjut!

Otoinfo.id – Ajang balap motor dengan judul Super Adventure Night Road Race 2019 akan memasuki putaran yang ke-4. Tepatnya pada akhir pekan mendatang, 14 September. Berlokasi di Sirkuit NP Komp. Perkantoran Pemda Sumber, Cirebon, Jabar.

Seperti diketahui event balap motor yang dipromotori oleh Montesz Indonesia ini mengusung tema Sportainment. Dimana tidak hanya balap motor saja yang bisa ditonton, tapi juga ada konser serta foodtruck yang siap memanjakan para penonton.

Baca Juga : Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 : Apresiasi Spesial, Gratis Nonton MotoGP Sepang Untuk Peserta, Mau?

Oh ya, karena ini Night Race, jadi hanya digelar dalam satu hari saja. Pada siang harinya ada sesi kualifikasi (QTT) dan malamnya babak final. Kategori kelas yang dilombakan juga beragam. Mulai dari Open, Pemula hingga Wanita yang semuanya akan diganjar juara umum.

Nah, pada putaran ke-4 ini, peluang untuk mendapatkan titel juara umum masih terbuka. Total poin antar para pembalap di masing-masing kategori tipis. Apalagi kategori wanita, Fisichella KW dan De Atun poinnya sama.

Baca Juga : Super Adventure Night Road Race 2019 : Berlangsung 5 Seri, Ada Tiket Gratis Tour Nonton MotoGP Sepang

Tentu besok akan menjadi pertarungan yang seru. Persaingan ketat bakal tersaji demi mengumpulkan poin untuk meraih juara umum. Menariknya lagi hadirnya booth-booth dan games yang juga bakal memanjakan siapapun yang hadir digelaran tersebut.

Yup, jangan sampai ketinggalan ya. Warga Cirebon wajib hadir nih…! Aji