Satu Dekade Mr. BAROCK (Banjarnegara Road Community King): Bertema “Still Together”, Penuh dengan Kegiatan Sosial

Otoinfo.id – Komunitas Mr. BAROCK ini berdiri pada 4 Oktober 2009, dan pekan kemarin (24/11), baru saja menggelar perayaan Satu Dekade atau 10 tahun. Acara Satu Dekade Mr. BAROCK berlangsung meriah dan penuh kebersamaan.

Tercatat ada 5000 lebih Kingers hadir di acara tersebut. Menariknya tempat yang digunakan untuk pelaksanaan adalah salah satu tempat wisata yakni Dermaga PLTA Jend. Sudirman. Itu artinya secara tidak langsung Mr. BAROCK ikut memperkenalkan destinasi wisata di Kota yang dikenal dengan Dawet Ayu-nya itu.

Peserta yang hadir tidak hanya dari Pulau Jawa saja, banyak mereka yang rela jauh-jauh datang demi menuju acara Satu Dekade Mr. BAROCK. “Alhamdulillah antusias peserta melebihi harapan. Terimakasih banyak atas kedatangan kalian. Terimakasih juga buat Bupati Banjarnegara beserta jajarannya yang juga ikut meramaikan,” ucap Syaeful Rakhmat, selaku ketua umum Mr. BAROCK.

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono ikut mendukung dan meramaikan.

Acara Satu Dekade Mr. BAROCK ini bertemakan “Still Together”, jadi kebersamaan antar anggota dan lebih luasnya antar club akan selalu dikedepankan demi silahturahmi agar terus terjalin dan berkembang.

Baca Juga : Mr. BAROCK (Banjarnegara Road Community King) : Saat Raja Jalanan Peduli Kemanusiaan!

Hebatnya dari acara Satu Dekade Mr. BAROCK ini tidak hanya meriah dengan hiburan saja, tapi banyak kegiatan sosialnya. “Ada santunan perwakilan 10 anak panti. Lalu kami juga jual kaos dan kerjasama paguyuban RX-King peduli sesama, 100% pejualan akan dialokasikan pengadaan pipa pralon di Gunung Kidul. Serta ngamen menggunakan kardus di lokasi, yang dananya akan suplay air bersih di Pagedongan, Banjanegara,” jelas Ipul sapaan akrab Syaeful Rakhmat yang di dukung penuh oleh Maximax Apparel selaku vendor kaos event Satu Dekade Mr. BAROCK.

Syaeful ‘Ipul’ Rakhmat (baju biru) bersama Paguyuban RX-King Peduli.

Itu menandakan kalau club RX-King khususnya tidak melulu soal kebut-kebutan dan arogan. Mereka juga bisa peduli dengan sesama lewat berbagai acara, seperti di Satu Dekade Mr. BAROCK ini.

Baca Juga : Road Race Cilacap 2019: RX-King Pacuan Agus Setiawan Tiada Tanding, Velg-nya Pakai RCB SP522

Setelah sukses dengan perayaan Satu Dekade, Mr. BAROCK tentu berharap agar kedepannya bisa lebih baik lagi, kompak dan solid. Dan pastinya mereka akan selalu melakukan kebaikan dengan berbagai ke sesama. Aji