Saudara Motor, Spesialis Diesel (Banjarnegara) : Siap Layani Turun Mesin, Tarif?

Otoinfo.id–Bengkel yang berada di daerah Karangtengah,Banjarnegara, Jateng ini memang sudah tidak asing lagi bagi para pemilik mobil bermesin diesel di seputaran Kota Dawet Ayu-julukan untuk Kota Banjarnegara. ‘Saudara Motor’ terkenal dengan pengalamannya. “Sudah sekitar 20 tahunan kita buka,” ujar Sumarsono pemilik bengkel tersebut saat ditemui pada Senin (21/5).


Saudara Motor digawangi 8 orang yang ternyata mereka semua bersaudara. Mereka sudah terbagi dalam bidangnya masing-masing. Bukan cuma melayani bongkar mesin diesel, disini juga menyediakan beberapa sparepart termasuk ban luar untuk truk. Di sini melayani service kecil seperti ganti oli, service presneleng, ganti gardan, cek filter, klep, turbo dan lain-lain. Selain melayani service disini juga siap turun mesin! Wow. “Biaya untuk ganti oli cek filter itu mulai dari Rp. 50 ribu , dan untuk turun mesin sekitar 2-10 juta dan sudah termasuk penggantian sparepart yang rusak,” jelas Rizki salah seorang mekanik dan juga anak dari pemilik bengkel ini.

Soal biaya yang masuk kategori standar, bengkel ini juga memberikan garansi maksimal satu bulan untik tarif minimal 200rb. Demi kenyamanan pelanggan Saudara Motor, disini juga tersedia ruang tunggu yang berada di sebelah kanan bila dilihat dari depan. “Kami buka mulai dari mulai jam 08.30-17.00 WIB tiap hari, kecuali  Jum’at libur,” ucap Rizki yang baru dua tahun dikenalkan mesin diesel oleh ayahnya. Penerus dong!

Tidak usah diragukan lagi, dengan pengalaman dan alat yang lengkap disini siap menerima mobil dan truk yang rusak atau hanya perawatan saja. Musim mudik segera datang, jangan lupa di cek mobil anda di Saudara Motor! Aji

Alamat :
Jl. Serma Muklas, No. 17, Kutabanjar, Banjarnegara, Jawa Tengah.
085327044068

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here