SCP 2019 Batam: Full Support Keluarga, CMRT Bengkulu Lalay Speed Raih Hasil Sempurna

Anggi Suherdian Bersama Keluarga di SCP Batam (seri 3)

Otoinfo.id-Spesial bagi Anggi Suherdian owner tim CMRT Bengkulu Lalay Rolling Speed Kims Racing di gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) seri ke-3 di Batam (31 Agustus-1 September) kemarin. Pasalnya, pada event bergengsi garapan Arisandro Managemen dan Dragon Event Organizer ini Anggi disupport penuh oleh keluarganya. “Ya, mama, papa, kakak dan adik bisa kumpul semua untuk kasih dukungan. Mama dan papa datang dari Bengkulu, kakak dari Bandung, adik dari Yogya,”ungkap Anggi.

Skuad CMRT Bengkulu Lalay Rolling Speed Kims Racing

Baca Juga : Sumatera Cup Prix 2019 Batam: Awas!! CMRT Bengkulu Lalay Speed Turunkan MX King Racetech, Rider?

Makin spesial dengan hasil yang diraih dengan tiga juara umum pada kategori underbone, matic dan open. Wow! “Riky Ibrahim juara umum Underbone dan Open, sedangkan Asep Bedun juara umum Matic,”rinci Bos Anggi-sapaan akrabnya. Catatan prestasi yang patut diapresiasi pada ajang yang faktanya memang punya gengsi di kawasan Sumatera. Itu pula yang jadi alasan Bos Anggi musim ini mengincar SCP sebagai event target prestasi.

Bos Anggi, Spesial raih Tiga Kategori Juara Umum

Baca Juga : SCP 2019 Batam: Juara Paruh Musim Underbone 2T, Kalingga Raih Tiket Nonton MotoGP dari RCB

“Ada semangat tersendiri untuk membawa nama Bengkulu dipentas balap bergengsi di Sumatera. Spesial seri ini melengkapi kuda pacu di kategori open dan underbone. Termasuk menghadirkan Riky Ibrahim, Alhamdulillah untuk hasil seri ini, segenap potensi tim sudah berusaha memberikan hasil terbaik,”tukas Bos Anggi. Congratz! Wawan

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here