SCP 2019 Batam: Juara Paruh Musim Underbone 2T, Kalingga Raih Tiket Nonton MotoGP dari RCB

Kalingga Juara Paruh Musim 2T

Otoinfo.id – Pertarungan Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 di Batam telah berlangsung, (1/9). Dengan melombakan beberapa kelas, kelas Underbone 2T menjadi yang paling tegang. Pasalnya di kelas tersebut ada penobatan juara paruh musim yang hadiahnya tiket nonton MotoGP Sepang. Oh ya, hadiahnya dari Racing Boy (RCB).

Memang sudah menjadi agenda balap motor paling bergengsi di Sumatera bila juara paruh musim Underbone 2T bakal dihadiahi tiket nonton MotoGP. Itu merupakan bentuk apresiasi dari kerjasama RCB yang dipegang oleh PT Enwan Multi Partindo dan pihak penyelenggara SCP 2019.

Baca Juga : SCP 2019 Batam (Seri 3): RCB Beri Tiket MotoGP Sepang, 6 Underboner Siap Perang!

Nah, peraih poin tertinggi Underbone 2T di paruh musim SCP 2019 adalah Kalingga KWR. Pembalap yang bernaung di Rifat Belando RacingHell Alea MD Kawahara Cikal itu berhasil meraih double podium 3.

Atas raihan itu Kalingga mendapat tambahan poin 32. Race 1 16 poin dan race 2 juga 16 poin. Yup, untuk kelas paling tinggi di SCP 2019 ini memang dilakukan dua kali race.

Baca Juga : Hasil QTT SCP 2019 Batam: Riky Ibrahim Tercepat Superpole Underbone 2 Tak

Sementara peraih double winner adalah Riky Ibrahim, dan double runner up milik Dedy Syaputra yang memacu Underbone 2T milik tim Batam KHS Moto Racing.

Selamat buat Kalingga KWR yang dapat hadiah tiket nonton MotoGP bersama RCB! Aji