SCP 2019 Musi Rawas (Seri) : Mantap! Team Catalyst X Hadirkan R&D ‘Import’ Dari Kanada

Otoinfo.id – Catalyst X, sebuah produk aditif oli ini serius dan nggak main-main dalam terjun ke pasar balap Indonesia. Fakta itu terbukti di event Sumatra Cup Prix (SCP) 2019 Seri 1 di Musi Rawas, Lubuk Linggau pada 27-28 April 2019.

Seperti tulisan sebelumnya yang menyatakan kalau 100 pendaftar pertama mendapat Catalyst X secara gratis. Yup, selain beri 100 buah secara gratis, Catalyst juga impor langsung R&D dari Kadana. Wow! Adalah Mr. Carlito yang datang dan turun langsung ke paddock tim yang ikut meramaikan SCP 2019 Seri 1.

Baca Juga : Sumatra Cup Prix 2019 Seri 1 (Musi Rawas) : Spesial! 100 Pendaftar Pertama Dapat Catalyst X

Yang menarik dan mungkin akan menjadi kenangan pria asal Kanada itu yakni ada penggantian nama padanya. Yup, dirinya yang langsung terjun pada hari pelaksanaan SCP 2019 Seri 1 itu mendapat nama baru khas Indonesia, yaitu “Carlito Sugeng”.

Baca Juga : Apa Sih Aditif Catalyst X Itu?

Oh ya, kedatangan Mr. Carlito Sugeng di SCP 2019 Seri 1 ini memberi edukasi kepada mekanik tentang pentingnya aditif oli untuk mesin. Catalyst X sendiri merupakan aditif oli yang dirancang dengan nano teknologi untuk menguatkan rantai molekul oli. Sehingga dapat mencegah gesekan dan oksidasi, tahan kontaminasi dari bensin dan asam. Serta bisa meningkatkan kualitas juga umur oli lebih panjang. Gasss! Aji