SCP 2022: Keterlaluan! Perang Bintang Sesungguhnya, Hadir Pembalap Lintas Provinsi

Otoinfo.id – Sumatera Cup Prix atau lebih dikenal SCP musim 2022 ini makin keterlaluan. Yap, sesuai taggar #SCPketerlaluan, event balap motor paling akbar di Sumatera itu bakal hadirkan pembalap-pembalap top lintas Provinsi.

Sedikit info saja, kalau SCP yang diprakarasai oleh Dragon Event Organizer dengan kolaborasi Arissandro Management itu merupakan hajatan besar balap motor di pulau Sumatera. Kemasan yang menarik dan gengsi yang tinggi jadi sorotan tersendiri.

Baca Juga : Astra Motor Yogyakarta Berbagi Kasih Sayang dengan Edukasi #Cari_Aman

“Partisipasi Provinsi sementara ada pembalap-pembalap dari 12 Provinsi berbeda yang ikut di SCP. Selain Sumatera ada juga luar pulau seperti Jawa dan Kalimantan,” ungkap Mawan Dragon.

Disebutkan oleh Mawan Dragon macam M. Faerozi asal Jatim, Riky Ibrahim asal Jabar, Bintang asal Kendari, Hafid asal Jogja juga Damar Abi asal Banten dan masih banyak lagi. “Untuk Sumatera yang absen cuma dari Bangka Belitung,” sambungnya.

Baca Juga : Latihan Bersama Road Race Pacitan: Dukungan Penuh Pemkab Pacitan “Dilarang Pelan Dilintasan”!

So, ini yang disebut dengan perang bintang. Pasalnya berbagi pembalap lintas Provinsi siap hadir dan meramaikan SCP 2022. Yang pasti gengsi dan tensi persaingannya makin tinggi. Mengingat dari daftar pembalap yang tercatat, mereka adalah nama-nama pembalap top saat ini.

Tentunya menarik ditunggu SCP 2022 yang putaran perdananya bakal berlangsung di Sirkuit Zabaq yang ada di Jambi akhir pekan ini (26-27/2). Aji

Sumatera Cup Prix 2022 Seri 1: RCB Beri Support, Terbukti Pula Banyak Pemakai Produknya!

Jos! AHRS Beri Bonus Kontrak Tim Senilai 20 Juta untuk Juara Umum Tim di SCP 2022

Tips: Honda BeAT Injeksi Sering Mati Mendadak? Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya!