Scrambler Retro Mini, Motor Sport Murah dengan Mesin 250 cc

Scrambler Retro Mini, Motor Sport Murah dengan Mesin 250 cc

Otoinfo – Apakah Anda suka dengan motor bergaya retro yang memiliki desain klasik dan elegan? Jika ya, Anda mungkin tertarik dengan motor yang satu ini. Namanya adalah Scrambler Retro Mini, sebuah motor sport yang mengusung konsep scrambler dengan ukuran mini.

Scrambler Retro Mini adalah motor yang diproduksi oleh perusahaan asal China, Zongshen. Motor ini merupakan hasil kerjasama antara Zongshen dan Piaggio, perusahaan otomotif asal Italia yang terkenal dengan produk-produknya seperti Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Baca Juga:   Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano: Beda Rp 800 Ribu, Mana Pilihan Anda?

Motor ini memiliki desain yang menarik, dengan bentuk yang ramping dan ringkas. Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai aksesori yang membuatnya semakin menawan, seperti lampu bulat, knalpot pendek, jok tunggal, ban dual purpose, dan rangka tubular.

Tapi jangan salah, meskipun ukurannya mini, motor ini memiliki performa yang cukup mengesankan. Motor ini menggendong mesin 250 cc yang sama dengan motor sport lainnya, seperti Honda CBR250RR, Yamaha R25, dan Kawasaki Ninja 250.

Baca Juga:   Pasca Duel Sengit Dengan Pecco di GP Thailand, Jorge Martin Lampiaskan Stressnya Dengan Liburan ke Bali

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 26,5 hp pada 9.000 rpm dan torsi sebesar 22 Nm pada 7.500 rpm. Mesin ini juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar yang membuatnya lebih irit dan ramah lingkungan.

Selain itu, motor ini juga memiliki fitur-fitur yang canggih, seperti ABS, keyless ignition, digital speedometer, dan USB charger. Motor ini juga memiliki suspensi depan upside down dan suspensi belakang monoshock yang membuatnya lebih stabil dan nyaman.

Baca Juga:   Hebat! SMK Tri Bintang Dukung Program Pemerintah Zero Emisi dengan Hadirkan Motor Listrik Hasil Konversi

Harga Scrambler Retro Mini

Nah, sekarang kita masuk ke bagian yang paling penting, yaitu harga. Berapa sih harga motor ini? Apakah mahal atau murah?

Jawabannya adalah murah. Ya, Anda tidak salah baca. Motor ini memiliki harga yang sangat terjangkau, bahkan lebih murah dari motor sport 250 cc lainnya.