Selain Eca Sabana, Bos Sapi Edan Racing Pastikan Ikat Endah Setiyaningrum

Eca Sabana dan Endah Setyaningrum Dipastikan Bergabung Sapi Edan Racing

Otoinfo.id-Sapi Edan Racing milik Arifin akrab disapa Bos Ipin memang tak ingin setengah hati di musim balap tahun ini. Selain terpantau terus melakukan setting motor, Bos Ipin juga mencari formasi terbaik untuk line up rider tahun ini. Kabar terbaru, Endah Setyaningrum dipastikan bergabung sebagai pengganti Puput Kribo. Itu artinya, Endah Setiyaningrum yang berasal dari Temanggung, Jateng itu bakal jadi tandem Eca Sabana.

Baca Juga : Ikut Setting Sapi Edan Racing di Mijen (2/1), Inikah Lady Racer Pengganti Puput Kribo?

“Eca dan Endah fix,”tegas Bos Ipin yang punya workshop di kawasan Rejodani, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta itu. Kepastian itu setelah sebelumnya Eca dan Endah melakukan setting bersama di Wonosari dan Mijen. Ikut hadir pada saat itu (2/1) Sudarmono alias Momon, mentor balap dari Mons54 Private. “Fokus awalnya bisa kuasai teknik riding yang diajarkan terlebih dahulu, masih berproses,”kata Momon memberi komentar.

Bersama Mentor Mons54 Private

Baca Juga : Batal Perkuat Sapi Edan Racing, Puput Kribo Ungkap Alasannya!

Bos Ipin sendiri memang sepertinya tak terlalu punya ketentuan yang njelimet dalam menentukan pilihan rider. Pengusaha sukses bidang peternakan itu selalu berusaha memberikan kesempatan bagi rider yang ingin berkembang dan menciptakan suasana kekeluargaan dalam tim. Juga tipikal leader yang selalu yakin dengan pilihan yang ditentukan,”Semoga bisa memberi manfaat kepada siapapun dalam melakoni hobi balap ini,”kata Bos Ipin dalam suatu kesempatan. Mantap! Wawan